• Selasa, 31 Januari 2023

Karowai Kemenkumham Lakukan Pembinaan dan Pendampingan Kepegawaian Di Kumham Jabar

- Kamis, 19 Januari 2023 | 13:31 WIB
Karowai Kemenkumham, Sudjonggo saat berikan pembinaan dan pendampingan kepegawaian di kanwil Kumham Jabar, Kamis (19/01/2023).
Karowai Kemenkumham, Sudjonggo saat berikan pembinaan dan pendampingan kepegawaian di kanwil Kumham Jabar, Kamis (19/01/2023).

Bandung, Zonbandung.com,- Kepala Biro Kepegawaian Kemenkumham (Karowai), Sudjonggo berikan Pembinaan dan Pendampingan Kepegawaian TA 2023 bertempat di aula Soepomo Kanwil Kumham Jabar, Kamis, 19 Januari 2023.

Pembinaan dan Pendampingan yang dilakukan Biro Kepegawaian Kemenkumham itu didampingi Kakanwil Kemenkumham Jabar, R. Andika Dwi Prasetya.

Satker wilayah Bandung raya dan beberapa UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi se Jabar pun mengikuti Pembinaan dan Pendampingan Kepegawaian yang dipusatkan di Kanwil Kumham Jabar, ujar Kabag PPL dan Humas Kanwil Kumham Jabar, Archie Simangunsong kepada zonabandung.com Kamis siang, 19 Januari 2023.

Baca Juga: JDM Fest Indonesia 2023 Digelar di Bandung, Tampilkan Mobil Modifikasi dengan Berbagai Gaya

Dalam kesempatan tersebut, Kabiro Kepegawaian Kemenkumham Pusat, Sudjonggo mengatakan kegiatan ini salah satu upaya pemerintah mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik (good governance) yang terus digulirkan.

Berbagai langkah strategis pun dilakukan diantaranya melalui reformasi birokrasi di bidang aparatur, perubahan paradigma manajemen PNS sampai dengan lahirnya Core Value dan 4 Employer Branding ASN yaitu Berakhlak yang disampaikan langsung Presiden RI, Joko Widodo, ucap Sudjonggo.

Tambah Sudjonggo, hal ini menunjukan betapa besarnya tugas, tanggung jawab serta harapan Pemerintah untuk melahirkan aparatur-aparatur yang professional, bebas dari intervensi politik, bebas dari KKN, serta mampu untuk melaksanakan 3 fungsi ASN yakni sebagai pelaksana kebijakan publik, pelayan publik serta perekat dan pemersatu bangsa.

Halaman:

Editor: Ramdan ZB

Tags

Terkini

KPU Kota Bandung Lantik 453 Orang PPS Pemilu 2024

Selasa, 24 Januari 2023 | 18:07 WIB
X