• Selasa, 31 Januari 2023

Kerja Ikhlas, Karutan Perempuan Bandung Teken Pakta Integritas

- Rabu, 25 Januari 2023 | 14:13 WIB
Kepala Rutan Perempuan Bandung, Moneka Mayamurti saat menandatangani pakta integritas, Rabu (25/01/2023).
Kepala Rutan Perempuan Bandung, Moneka Mayamurti saat menandatangani pakta integritas, Rabu (25/01/2023).

Bandung, Zonabandung.com,- Kepala Rutan Perempuan Bandung, Moneka Mayamurti memimpin pembangunan zona integritas di halaman upacara Rutan, Rabu,25 Januari 2023.

Maya sapaan akrab Karutan Perempuan Bandung menjelaskan pencanangan zona integritas itu dilakukan sesuai intruksi Sekjen Kemenkumham dan Kakanwil Kemenkumham Jabar, R. Andika Dwi Prasetya, tuturnya.

Dalam apel pagi ini kita lakukan penandatanganan pakta integritas bagi seluruh Pejabat dan staf Rutan Perempuan guna memberikan pelayanan prima tepat waktu dan tepat sasaran sehingga Rutan Perempuan Bandung dapat meraih WBK dan WBBM tahun 2023 ini, ucap Maya kepada zonabandung.com.

Baca Juga: KPU Kota Bandung Lantik 453 Orang PPS Pemilu 2024

Pada kesempatan tersebut, Karutan, Maya menyampaikan beberapa hal dalam pencapaian zona integritas dilingkungan Rutan Perempuan Bandung yakni melalui prosesi penandatanganan ini menjadi momentum agar seluruh pegawai dapat selalu menjaga integritas dan komitmen bersama dalam mewujudkan WBK dan WBBM;

Dengan kegiatan ini kita semua diharapkan menjadi ASN Kumham yang BerAKHLAK dan menerapkan tata nilai PASTI dalam pelaksanaan tugas.

Karutan pun berharap untuk masing-masing pokja yang belum mengumpulkan laporan B09 dan B12 untuk segera mengumpulkan sebelum batas waktu terakhir, tandasnya.

Mari secara bersama - sama mematuhi setiap aturan dan memberikan pelayanan prima terhadap warga binaan dan masyarakat luas tanpa mengharapkan imbalan atas tugas yang diemban, ajak Maya.

Halaman:

Editor: Ramdan ZB

Tags

Terkini

KPU Kota Bandung Lantik 453 Orang PPS Pemilu 2024

Selasa, 24 Januari 2023 | 18:07 WIB
X