• Selasa, 21 September 2021

Kanwil Kumham Jabar Serahkan Paket Sembako Terdampak Covid -19 Dibeberapa Lokasi

- Rabu, 21 Juli 2021 | 13:00 WIB

Bandung - zonabandung.com - Ditengah pandemi Covid -19 yang masih tak kunjung usai, pemerintah terus melakukan pencegahan dan menekan penularan virus Covid di tengah - tengah masyarakat melalui PPKM Darurat Jawa Bali.

Akibat meningkatnya masyarakat yang terjangkit virus Covid -19, masyarakat perlu disupport untuk mengurangi sedikit beban melalui pemberian bantuan. Kemenkunham membuat terobosan " Kumham Berbagi " terhadap masyarakat yang terdampak Covid -19.

-

Demikian halnya yang dilakukan Kanwil Kemenkumham Jabar, dimana Kakanwil, Sudjonggo didampingi Kadiv Administrasi, Ngadiono Basuki dan Kadiv Pemasyarakatan, Taufiqurrakhman bersama Kepala UPT se Bandung raya menyerahkan 100 paket bantuan terhadap masyarakat di Kelurahan Kebonwaru Kecamatan Batununggal, Rabu, 21/07/2021.

Paket sembako itu berisi Beras Minyak goreng, Kecap, Susu , Kopi dan Gula. Sudjonggo mengatakan program Kumham Berbagi ini merupakan program secara nasional yang dilakukan seluruh Kemenkumham di Indonesia.

" Hari ini pun kita lakukan pemberian paket sembako secara serentak di seluruh UPT Jabar, terang Sudjonggo.

Ini tidak seberapa namun keihklasan ini diharapakan bisa membuat sebahagian masyarakat tersenyum sekaligus membantu meringankan sedikit beban masyarakat yang terdampak covid -19, tuturnya.

100 paket sembako diserahkan di kantor Kelurahan Kebonwaru, Jl. Anyer yang diterima langsung secara simbolis terhadap 5 perwakilan warga dan selebihnya akan disalurkan melalui Lurah Kebonwaru.

Dalam kesempatan yang sama, Camat Batununggal, Tarya.mengatakan sangat menyambut baik kepedulian Kumham Jabar terhadap masyarakat khususnya di kelurahan Kebonwaru ini.

Halaman:

Editor: Administrator

Terkini

Kecamatan Batununggal Kota Bandung Gelar Vaksinasi

Jumat, 17 September 2021 | 20:48 WIB
X