• Selasa, 21 September 2021

410 Orang Disuntik Vaksin Covid Di LPP Bandung Kerjasama Dengan Kesdam III Siliwangi

- Sabtu, 24 Juli 2021 | 01:06 WIB

Bandung - zonabandung.com - Lapas Perempuan Bandung bekerjasama dengan Kesdam III Siliwangi melaksanakan vaksinasi terhadap warga binaan dan keluarga petugas.

Sebanyak 410 orang yang divaksin untuk dosis pertama guna menjaga diri sendiri dari penularan covid -19, ucap Kalapas Perempuan Bandung, Prihartati, Jumat, 23/07/2021.

-

Vaksinasi Covid -19 itu juga merupakan program percepatan pemerintah dalam menekan laju penyebaran covid 19 di masyarakat pada umumnya dan WBP pada khususnya, tandasnya.

Prihartati juga menyampaikan terima kasih atas bantuan Kesdam III Siliwangi dalam pelaksanaan vaksinasi di Lapas Perempuan, tuturnya.

Pemberian vaksin terhadap warga binaan dan keluarga petugas itu dipantau langsung Kadiv Administrasi Kanwil Kemenkumham Jabar, Ngadiono Basuki.

Selain Kadivmin Kanwil Kumham Jabar turut pula hadir Camat Arcamanik, Danramil, Lurah, Tim medis Puskesmas dan anggota Kesdam III Siliwangi.

Salah seorang anggota Kesdam III Siliwangi, Firman mengatakan ini merupakan hal positif, karena memang ini adalah program dari pemerintah. Maka dari itu masyarakat harus semua di vaksin.

Halaman:

Editor: Administrator

Terkini

Kecamatan Batununggal Kota Bandung Gelar Vaksinasi

Jumat, 17 September 2021 | 20:48 WIB
X