• Sabtu, 23 Oktober 2021

Masyarakat Serbu Mako Lanal Bandung Untuk Mendapatkan Vaksin Covid-19

- Rabu, 4 Agustus 2021 | 21:30 WIB

Bandung, Zonabandung.com,- TNI Angkatan Laut dalam hal ini Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Bandung menggelar sebuan Vaksinasi kepada masyarakat diwilayah kerja Lanal Bandung bertempat di Markas Komando (Mako) Lanal Bandung. Jalan Aria Jipang No. 8 Kota Bandung, Rabu (4/8/2021).

Kegiatan Vaksinasi tersebut dilaksanakan oleh Balai Pengobatan (BP) Lanal Bandung sebagai  Vaksinator dan Tenaga Kesehatan  yang berjumlah 12 orang yang dipimpin langsung oleh Ka BP Lanal Bandung dr. Iis Haeriah dengan menggunakan Vaksin Sinovac kepada 274 orang peserta Vaksinasi.

Maksud dan tujuan Vaksinasi tersebut merupakan perintah langsung Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono guna mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19.sebagai upaya untuk memutus rantai penyebaran Virus Covid - 19, dengan sasaran Warga masyarakat maritim.

-

Salah seorang warga yang ikut divaksin Dinar Kartikasari mengatakan, Awalnya takut untuk ikut vaksin, karena seringnya dengar berita yang kurang mengenakan dari orang tentang Vaksin. Tapi sambil atasi rasa deg-degan karena mendengar kabar ini itu, akhirnya sambil mencoba memahami bahwa kabar miring yang selama ini beredar boleh jadi bukan karena vaksinnya. Tapi kondisi dari orang-orang yang menerima Vaksinnya itu sendiri.

“Setelah yakin alhamdulillah ternyata apa yang diceritakan banyak orang tentang efek buruk vaksin ga terjadi. Ga ngantuk ga pusing ga demam dll. cuma pegel aja sedikit, semoga Indonesia cepat sehat ujar Dinar.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Palaksa Lanal Bandung Letkol Laut (P) Budi Purnamajaya, S.H., Para Perwira Staf Lanal Bandung, Personel Lanal Bandung, Tim Kesehatan dan Vaksinator BP Lanal Bandung serta Masyarakat diwilayah kerja Lanal Bandung.

Editor: Administrator

Terkini

LPKA Bandung Kini Ditumbuhi Jamur Tiram

Jumat, 22 Oktober 2021 | 13:05 WIB

Pemkot Bandung Gelar Sayembara Fasilitas Olah Sampah

Kamis, 21 Oktober 2021 | 20:20 WIB
X