• Sabtu, 23 Oktober 2021

Wakajati Jabar Melantik Dua Asisten dan 12 Kajari

- Senin, 9 Agustus 2021 | 13:46 WIB

Bandung, Zonabandung.com,- Sebanyak 14 pejabat baru yang akan bertugas dilingkungan Kejaksaan Tinggi Jawa Barat dilantik dan diambil sumpahnya.

Pelantikan dan serah terima jabatan Dua orang Asisten dan dua belas Kajari tersebut dilakukan oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Sungarpin, SH.,dengan standar Kesehatan Covid-19,bertempat di kantor Kejaksaan Negeri Kota Bandung, Pada hari Senin, tanggal 09 Agustus 2021 sekitar pukul 10.00 Wib s.d selesai. Acara dihadiri oleh Para Asisten, Kabag TU dan para Koordinator.

-

Adapun pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya yakni: Sugeng Hariyadi, S.H., M.H yang dilantik menjadi Asisten Intelijen pada Kejaksaan Tinggi Jawa Barat; Dedi Tri Hariyadi, S.H., M.H., dilantik menjadi Asisten Pengawasan pada Kejaksaan Tinggi Jawa Barat; Sunarko, S.H., M.H., dilantik menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bandung. Dr. Neva Sari Susanti, S.H., M.Hum dilantik menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Garut.

Yulitaria, S.H., M.H., dilantik menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Purwakarta. Sekti Anggraini, S.H., M.H., dilantik menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bogor. Agustian Sunaryo, S.H., C.N., dilantik menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor. Umaryadi, S.H., M.H., dilantik menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Kota Cirebon. Rosalina Sidabariba, S.H., M.H., dilantik menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Cimahi.

I Wayan Sumertayasa, S.H., M.H., dilantik menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Subang; Eman Sulaeman, S.H., M.H., dilantik menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Majalengka. Ricky Setiawan Anas, S.H., M.H., dilantik menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi; Martha Parulina Berliana, S.H., M.H., dilantik menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Karawang Ramadiyagus, S.H., M.H., dilantik menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat mengatakan, pelantikan dan serah terima jabatan dua orang Asisten dan dua belas orang Kepala Kejaksaan Negeri se-wilayah Jawa Barat merupakan salah satu langkah besar dalam penyelenggaraan organisasi khususnya di wilayah hukum Kejaksaan Tinggi Jawa Barat.

"Bagi pejabat baru, tentu ini merupakan tantangan, lebih dalam melaksanakan tugas dan wewenang sebagai pejabat dalam masa pandemi ini yang saya harapkan perlu banyak inovasi, terobosan dan beberapa langkah lain agar program kerja dapat terlaksana dan bermanfaat bagi masyarakat Jawa Barat pada khushusnya dan kepada pejabat lama, saya sampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi- tingginya atas kerja keras dan dedikasi selama ini, saya ucapkan selamat menjalankan tugas di tempatya yang baru" Ujar Waka Jati.

Halaman:

Editor: Administrator

Terkini

LPKA Bandung Kini Ditumbuhi Jamur Tiram

Jumat, 22 Oktober 2021 | 13:05 WIB

Pemkot Bandung Gelar Sayembara Fasilitas Olah Sampah

Kamis, 21 Oktober 2021 | 20:20 WIB
X