• Sabtu, 23 Oktober 2021

Maju Calon Ketua KNPI Jabar, Hendra Guntara Dapat Dukungan Keluarga Besar Al-Washliyah

- Senin, 9 Agustus 2021 | 20:21 WIB

Bandung, Zonabandung.com -- Dukungan dari berbagai kalangan dan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) terus mengalir kepada Hendra Guntara untuk maju dalam Musda XV Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Jawa Barat yang akan dilaksanakan di Garut.

Keluarga Besar Al-Washliyah yang di dalamnya terhimpun beberapa OKP Jawa Barat, melakukan pertemuan dan silaturahim bersama  Hendra Guntara, yang merupakan salah satu bakal calon Ketua DPD KNPI Jawa Barat di Gedung PW Al-Washliyah Jawa Barat, Jl. Merkuri Indah Timur, Kota Bandung, Minggu (8/8/2021).

Pertemuan tersebut dihadiri oleh seluruh OKP Keluarga Besar Al-Washliyah, setelah sebelumnya bertemu perwakilan OKP GEMUIS, OKP Al-Washliyah semakin yakin Hendra Guntara adalah sosok yang tepat untuk memimpin KNPI Jawa Barat.

Keluarga Besar Al-Washliyah, yang diwakili oleh Suparno yang merupakan ketua GPA menilai Hendra Guntara telah memenuhi kriteria untuk diusung sebagai Calon Ketua KNPI Jawa Barat.

Dia juga berharap, momentum Musda Pemuda Indonesia/KNPI Jawa Barat harus menjadi momentum strategis untuk menyatukan semua elemen pemuda.

”Keluarga Besar Al-Washliyah berharap Musda KNPI Jawa Barat ini menjadi titik point kebangkitan KNPI sebagai wadah berhimpun pemuda yang egaliter, tanpa sekat dan kekeluargaan”, tandasnya.

“Kepemimpinan yang kuat dengan dukungan seluruh elemen pemuda akan menjadi legitimasi yang mampu merumuskan kebijakan KNPI lebih produktif untuk kepentingan pemuda Jawa Barat kedepan, dan KBA menitipkan semua harapan ini kepada bung Hegun, karena menurut kami Bung Hegun adalah sosok yang tepat untuk memimpin KNPI Jawa Barat priode 2021-2024,” tuturnya.

Selain menyampaikan dukungan, Suparno pun mengajak semua elemen untuk mendo'akan, mendukung dan berjuang bersama untuk memenangkan Hendra Guntara di Musda Mendatang.

"Saya mengajak semua elemen pemuda, khususnya semua elemen yang berhimpun di KNPI jawa barat untuk bersama-sama mendukung dan memenangkan bung hegun menjadi ketua KNPI Jawa Barat di musda nanti,” ucap Suparno

Halaman:

Editor: Shelly Sillviana

Terkini

LPKA Bandung Kini Ditumbuhi Jamur Tiram

Jumat, 22 Oktober 2021 | 13:05 WIB

Pemkot Bandung Gelar Sayembara Fasilitas Olah Sampah

Kamis, 21 Oktober 2021 | 20:20 WIB
X