• Sabtu, 23 Oktober 2021

Kakanwil Jabar Dampingi Sahli Menkumham Berikan Penguatan Di Rutan Perempuan Bandung

- Selasa, 24 Agustus 2021 | 11:42 WIB

Bandung - zonabandung.com- Sahli Menkumham, Iwan Kurniawan tinjau Rutan Perempuan Bandung didampingi Sesditjen PAS, Heni Yuwono untuk memastikan seluruh layanan dan inovasi yang ada di Rutan Perempuan Bandung, Selasa, 24/08/2021.

-

Kedatangan Staf Ahli Menteri di Rutan Perempuan Bandung itu diterima langsung Kakanwil Kumham Jabar, Sudjonggo dan Karutan Perempuan, Moneka Mayamurti.

Sebelum memasuki kantor Rutan Perempuan, Sahli dan Pimti disambut yel - yel khas Jawa Barat yang sangat memukau sehingga membuat pimti terpukau sambil bertepuk tangan. Sahli meninjau semua layanan mulai dari layanan pendaftaran kunjungan, bilik steril penanggulangan covid, cuci tangan, ruang geledah kunjungan, toilet untuk pengunjung, sarana pengaduan, dapur hygienis dan area blok hunian kamar.

-

Usai meninjau dan memastikan setiap layanan dan hasil kerajinan Napi, Sahli Menteri langsung memberikan penguatan dan pengarahan tentang reformasi birokrasi agar setiap petugas Rutan Perempuan mampu memahami dan menjelaskan seluruh program Rutan terhadap pengunjung dan mistery shoping, ujarnya.

Iwan mengaku semua layanan dan program sudah bagus di Rutan Perempuan Bandung. Baik integritas petugas maupun layanan audah berjalan sesuai SOP demi memudahkan pelayanan tanpa Pungli ( pungutan liar ), jelasnya.

Halaman:

Editor: Administrator

Terkini

LPKA Bandung Kini Ditumbuhi Jamur Tiram

Jumat, 22 Oktober 2021 | 13:05 WIB

Pemkot Bandung Gelar Sayembara Fasilitas Olah Sampah

Kamis, 21 Oktober 2021 | 20:20 WIB
X