• Sabtu, 23 Oktober 2021

Staf Ahli Menkumham Minta Rupbasan Bandung Terus Berinovasi dan Mampu Meraih WBBM

- Selasa, 24 Agustus 2021 | 15:05 WIB

Bandung, Zonabandung.com,- Staf Ahli Menkumham Bidang Reformasi Birokrasi, Iwan Kurniawan melakukan kunjungan ke Rupbasan Klas I Bandung, Selasa, 24/08/ 2021.

Dalam kunjungan ke Rupbasan Klas I Bandung ini, Iwan meninjau ruang pelayanan publik dan gudang penyimpanan barang sitaan negara.

"Kunjungan saya kesini, memastikan 477 satker Kemkumham saat ini sedang dalam proses mendapatkan apresiasi Pelayanan dari Kemenpan, guna mendapatkan predikat zona integritas WBK dan  Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)," jelasnya, kepada wartawan di Kantor Rupbasan Klas I Bandung, Selasa, 24/08/2021.

-

Iwan menambahkan, dari hasil peninjauan, dirinya menilai Rupbasan Klas I Bandung sudah memadai dalam pelayanan publik.

"Saya meninjau langsung, Rupbasan Bandung sudah memadai, berproses dan berusaha agar meraih zona integritas WBBM, " ujar Iwan.

Saya kira ini termasuk sangat baik, dari yangs saya tinjau, perubahan mindset , perbaikan terhadap pelayanan publik, saya kira termasuk sangat baik, pungkasnya.

Dari hasil kunjungan ke dua satker Kemenkumham di Bandung, yakni Rutan Perempuan Bandung dan Rupbasan Klas I Bandung, Iwan mempunyai penilaian tersendiri.

"Dua duanya Baik, Rupbasan sangat baik, saya tidak dalam kapasitas memastikan bisa meraih zona integritas wbbm atau tidak, yang pasti penilaian saya baik," jelasnya.

Halaman:

Editor: Administrator

Terkini

LPKA Bandung Kini Ditumbuhi Jamur Tiram

Jumat, 22 Oktober 2021 | 13:05 WIB

Pemkot Bandung Gelar Sayembara Fasilitas Olah Sampah

Kamis, 21 Oktober 2021 | 20:20 WIB
X