• Sabtu, 23 Oktober 2021

Jumat Berkah Lapas I Sukamiskin Dilakukan Secara Progresif

- Jumat, 27 Agustus 2021 | 12:48 WIB

Bandung- zonabandung.com- Masih dalam rangkaian Kumham Berbagi, Lapas I Sukamiskin tetap konsisten mengadakan pemberian paket sembako terhadap masyarakat terdampak covid yang diberi tajuk, Jumat Berkah.

Beberapa minggu lalu , Lapas I Sukamiskin juga telah membagikan paket sembako ke beberapa warga masyarakat luar yang diserahkan secara simbolis di Kantor Camat Arcamanik dan setiap Kantor Kelurahan di wilayah hukum Kecamatan Arcamanik Kota Bandung.

-

Kali ini, Lapas Sukamiskin membagikan 100 paket sembako di Kelurahan Cisaranten Endah Kecamatan Arcamanik yang diserahkan langsung Kabid Kegiatan Kerja, Ratri Handoyo didampingi Kabid Kamtib, Irfan mewakili Kalapas, ujar Ratri usai menyerahkan sembako, Jumat, 27/08/2021.

100 paket sembako berisi, beras, minyak, mie instan dan Sarden itu diterima langsung Lurah Cisaranten Endah, Jajang Kurnia dan beberapa warga mewakili warga penerima lainnya, terang Ratri.

Ia menyampaikan melalui Jumat Berkah Lapas I Sukamiskin itu akan mampu membantu sedikit beban masyarakat yang terdampak covid, ujar Ratri.

Editor: Administrator

Terkini

LPKA Bandung Kini Ditumbuhi Jamur Tiram

Jumat, 22 Oktober 2021 | 13:05 WIB

Pemkot Bandung Gelar Sayembara Fasilitas Olah Sampah

Kamis, 21 Oktober 2021 | 20:20 WIB
X