• Sabtu, 23 Oktober 2021

Percepat Terwujudnya Herd Immunity, DPD Golkar Cimahi Gelar Vaksinasi

- Kamis, 16 September 2021 | 17:39 WIB
Ketua DPD Partai Golkar H.Ali Hasan.
Ketua DPD Partai Golkar H.Ali Hasan.

Cimahi, Zonabandung.com,- Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya (DPD Golkar) Kota Cimahi menggelar vaksinasi untuk masyarakat umum yang dilaksanakan di Kantor DPD Golkar Cimahi Jln. Kamarung No.15, Kelurahan Citeureup, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, kamis (16/9/2021).

Kegiatan vaksinisasi yang diikuti 600 peserta usia 18 keatas tersebut tetap menerapkan Protokol Kesehatan dan supaya tidak terjadi kerumunan, pelaksanaan melakukan penjadwalan antrian vaksinasi, dimulai dari awal sampai akhir semua peserta vaksinasi memakai nomor antrian.

Ketua DPD Partai Golkar H.Ali Hasan yang juga ikut memantau kegiatan vaksinasi menjelaskan bahwa program ini bertujuan untuk mendukung program pemerintah dalam penanganan pandemi covid 19, terkait percepatan vaksinasi dan sebagai upaya untuk menekan penyebaran Virus Corona dengan harapan Herd Immunity masyarakat cepat terwujud.

'Kegiatan vaksin yang dilaksanakan DPD Golkar Cimahi hari ini, pesertanya usia 18 tahun keatas, dan untuk usia 12-17 boleh asal harus ada surat pernyataan dan KK,' jelas Ali Hasan.

Lanjut Ali Hasan bahwa program vaksinasi ini terbuka untuk seluruh masyarakat Kota Cimahi dengan memenuhi persyaratan, salah satunya adalah belum pernah di vaksin.

Ali Hasan berpesan bagi warga yang belum di vaksin agar segera di vaksin karena kesehatan masalah utama buat kita, meski sudah di vaksin harus tetap menjaga Prokes.

'Jangan mentang-mentang sudah di vaksin, kita mengabaikan Prokes atau tidak memakai masker di tempat umum serta dikeramaian,' pungkas H.Ali Hasan.

Selanjutnya H.Ali Hasan menganjurkan seluruh lapisan masyarakat khususnya di Kota Cimahi agar selalu mentaati Prokes sesuai anjuran pemerintah seperti selalu memakai masker, menjaga jarak, sering mencuci tangan.

Halaman:

Editor: Ramdan ZB

Tags

Terkini

Pemkot Bandung Terus Gencarkan Prokes dan Vaksinasi

Selasa, 5 Oktober 2021 | 21:20 WIB

Yayasan Daarut Tauhid Bandung Laksanakan Vaksinasi

Rabu, 8 September 2021 | 20:54 WIB
X