• Kamis, 19 Mei 2022

Vaksinasi Covid 19 Dikantor Desa Cipinang Terus Berlanjut

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 12:15 WIB
Vaksinasi Covid-19 terus dilakukan di Dikantor Desa Cipinang Kecamatan Rajagaluh, Kabupaten Majalengka, Sabtu (14/5/2022).
Vaksinasi Covid-19 terus dilakukan di Dikantor Desa Cipinang Kecamatan Rajagaluh, Kabupaten Majalengka, Sabtu (14/5/2022).

Majalengka, Zonabandung.com,- Vaksinasi untuk pencegahan covid-19 terus berlanjut di wilayah Kecamatan Rajagaluh, Kabupaten Majalengka. Tujuan tersebut untuk memutus mata rantai penyebaran dengan cara meningkatkan imunitas.

Masih terlihat aktivitas di kantor Desa Cipinang kecamatan Rajagaluh saat ini sedang melaksanakan vaksinasi dosis ke-1, 2 dan 3 Untuk Masyarakat Umum, Lansia, Remaja dan Anak-anak.

Vaksinasi yang didukung oleh Unsur Muspika Kecamatan Rajagaluh serta UPT Puskesmas Rajagaluh sebagai Garda Terdepan Pelaksanaan Vaksinasi.

Baca Juga: Ultah ke-61, bank bjb Berikan Keuntungan Bagi Nasabah dan Masyarakat

Wakapolsek Rajagaluh IPTU Asep Dadan Priatna bersama Bhabinkamtibmas Bripka Asep Muharyanto, Brigadir Engkos Kosim, hadir untuk memantau Pelaksanaan Kegiatan Gebyar Vaksinasi yang digelar Oleh kepala Desa, Sabtu 14 Mei 2022.

 "Kami mengajak masyarakat agar tidak ragu-ragu mengikuti vaksinasi yang sedang dilaksanakan oleh pemerintah dengan melakukan pencegahan tubuh kita makin kuat. "ajak Kapolsek Rajagaluh AKP Sarjio yang diwakili oleh Wakapolsek Rajagaluh IPTU Asep Dadan Priatna.

 Ditempat yang sama Sanukri Kepala desa Cipinang mengatakan, Saat Masih terus dilaksanakan vaksinasi Covid-19 untuk memutus penyelenggaraan virus.

"Vaksinasi ini merupakan ikhtiar kita supaya masyarakat tidak terpapar virus covid 19.

Halaman:

Editor: Ramdan ZB

Tags

Terkini

PPKM Diperpanjang, Kota Cimahi Berstatus Level 2

Selasa, 17 Mei 2022 | 19:08 WIB
X