• Jumat, 24 September 2021

BPBD dan Damkar Siap Berikan Pembekalan Penanggulangan Bencana Dan Kebakaran Di LP Karawang

- Senin, 13 September 2021 | 15:27 WIB
Lapas Karawang melakukan kerjasama dengan Damkar Karawang dan berkoordinasi dengan BPBD antisipasi bencana kebakaran di lapas.
Lapas Karawang melakukan kerjasama dengan Damkar Karawang dan berkoordinasi dengan BPBD antisipasi bencana kebakaran di lapas.

Karawang,Zonabandung.com,- Lapas Karawang melakukan kerjasama dengan BPBD Karawang dan Damkar Karawang dalam rangka pembekalan penanggulangan bencana dan bahaya kebakaran di dalam Lapas.

Koordinasi dengan BPBD dan Damkar Karawang tersebut dilakukan Kasi Binadik Lapas Karawang, Kamesworo bersama Kasi Kamtib, Agung Hartono mewakili Kalapas, Senin, 13/09/2021.

Kamesworo mengatakan petugas Lapas itu 24 jam melakukan pengamanan didalam Lapas sehingga dibutuhkan penambahan kemampuan antisipasi jika terjadi bahaya bencana dan kebakaran, ujarnya kepada wartawan zonabandung.com via telepon selulernya, Senin, 13/09/2021.

Kames menjelaskan koordinasi tersebut disambut baik oleh Kepala BPBD, Yasin Nasrudin dan Kepala Damkar, Rohmat.

Kami siap untuk memberi pembekalan kepada petugas Lapas Karawang agar sigap dalam menangani bencana kebakaran. Niat baik Lapas Karawang ini juga membantu salah satu program kami memberi pengetahuan pertolongan pertama kepada masyarakat, ucap Kames mengutip pembicaraan Kepala BPBD dan Kepala Damkar Karawang.***

Baca Juga: Kakanwil Kemenkumham Jabar Terus Lakukan Penguatan Pelayanan Berkualitas Di Kanim Bandung

Editor: Ramdan ZB

Tags

Terkini

Musnahkan Hasil Razia, Lapas Binjai Deklarasi Zero HP

Jumat, 24 September 2021 | 14:00 WIB

Dinsos Kota Cimahi Gelar Sarasehan Pendataan Keluarga

Kamis, 23 September 2021 | 20:29 WIB

Belum Miliki Izin, Satu Pabrik Di Majalengka Ditutup

Kamis, 23 September 2021 | 12:41 WIB
X