• Jumat, 24 September 2021

Kakanwil Kumham Jabar Buka Bimteknis Polsuspas Lapas Karawang Kerjasama Dengan Polda Jabar

- Selasa, 14 September 2021 | 12:04 WIB
Kakanwil Kumham Jabar saat membuka kegiatan Bimteknis Polsuspas di Lapas Karawang
Kakanwil Kumham Jabar saat membuka kegiatan Bimteknis Polsuspas di Lapas Karawang

Karawang, Zonabandung.com,- Kakanwil Kemenkunham Jabar, Sudjonggo membuka kegiatan Pembinaan Teknis Kepolisian Khusus Pemasyarakatan (Binteknis Polsuspas) bertempat di Lapas Karawang, Selasa, 14/09/2021.

Binteknis Polsuspas itu dilakukan bekerjasama dengan Polda Jabar dalam upaya meningkatkan kemampuan aparatur sipil negara di bidang keamanan dan pengamanan sekaligus membentuk sikap pribadi yang bertanggung jawab dalam pelaksanaan tugas pemasyarakatan, ujar Kakanwil, Sudjonggo kepada zonabandung.com, Selasa, 14/09/2021.

Sudjonggo menegaskan, "Bintek Polsuspas ini dilaksanakan untuk petugas agar mempunyai kompetensi sehingga lebih maksimal dalam melakukan deteksi dini gangguan kamtib dan pemberantasan narkoba.

'Saya berharap junior-junior muda generasi penerus tunas Pengayoman agar mengikuti bintek ini dengan baik', ucap Sudjonggo.

Tanggungjawab ada pada saudara saat saudara berdinas, ini bagian dari tugas.

Camkan jangan hanya sekedar melaksanakan. Petugas diharapkan dapat menumbuhkan jiwa korsa, mampu jadi disiplin, tanggap, cekatan dan mampu menjalankan samapta, tegas Sudjonggo.

'Kita baru saja berduka dengan kejadian di salah satu UPT di banten. Untuk itu mari kita bulatkan tekad untuk bersungguh-sungguh mengikuti kegiatan ini, laksanakan tanggung jawab amanah, disiplin dan profesional menjalankan tugasnya.' tandasnya.

Halaman:

Editor: Ramdan ZB

Tags

Terkini

Musnahkan Hasil Razia, Lapas Binjai Deklarasi Zero HP

Jumat, 24 September 2021 | 14:00 WIB

Dinsos Kota Cimahi Gelar Sarasehan Pendataan Keluarga

Kamis, 23 September 2021 | 20:29 WIB

Belum Miliki Izin, Satu Pabrik Di Majalengka Ditutup

Kamis, 23 September 2021 | 12:41 WIB
X