• Jumat, 24 September 2021

Kalapas Perempuan Jakarta Sambut Baik Tim Itjen Kumham RI Berikan Penguatan Zona Integritas

- Selasa, 14 September 2021 | 18:08 WIB
Lapas Perempuan beserta jajaran saat mengikuti arahan dari Tim Inspektorat Wilayah III Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI
Lapas Perempuan beserta jajaran saat mengikuti arahan dari Tim Inspektorat Wilayah III Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI

Jakarta, Zonabandung.com,- Tim Inspektorat Wilayah III Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI melakukan Monitoring Penguatan pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM di Lapas Perempuan Jakarta, Selasa, 14/09/2021.

Kalapas Perempuan Jakarta, Herlin Candrawati bersama seluruh pokja pembangunan zona integritas Lapas mengikuti acara tersebut secara sungguh - sungguh.

Herlin menjelaskan.penguatan yang diberikan Tim Inspektorat Jenderal Kemenkunham itu sebagai bentuk dukungan kepada Lapas Perempuan Kelas IIA Jakarta dalam menghadapi penilaian TPN.

Pada kesempatan tersebut, Lapas Perempuan Jakarta menampilkan yel-yel yang dipimpin langsung Herlin Candrawati, kemudian dilanjutkan dengan menampilkan video jingle, video profil, dan pemaparan presentasi oleh Kepala Satker.

Dalam paparan tersebut dijelaskan mengenai inovasi yang sudah ada di Lapas Perempuan Kelas IIA Jakarta serta kinerja yang sudah dilakukan setiap POKJA.

Kalapas menyambut baik penguatan dan dukungan yang diberikan oleh Tim Inspektorat kepada Lapas Perempuan Kelas IIA Jakarta, dalam meraih predikat WBBM tahun 2021.

Usai memberikan penguatan, Tim Inspektorat meninjau area-area inovasi di Lapas Perempuan Kelas IIA Jakarta dengan mengunjungi taman bermain, dapur, tempat videocall, pojok self service, taman edukasi, tempat peternakan lele, hingga rumah jamur, terang Herlin kepada zonabandung.com via telepon, Selasa, 14/09/2021.

Baca Juga: Kakanwil Kemenkumham Sumut Adakan Rapat Harmonisasi Ranperda Kabupaten Karo

Halaman:

Editor: Ramdan ZB

Tags

Terkini

Musnahkan Hasil Razia, Lapas Binjai Deklarasi Zero HP

Jumat, 24 September 2021 | 14:00 WIB

Dinsos Kota Cimahi Gelar Sarasehan Pendataan Keluarga

Kamis, 23 September 2021 | 20:29 WIB

Belum Miliki Izin, Satu Pabrik Di Majalengka Ditutup

Kamis, 23 September 2021 | 12:41 WIB
X