• Sabtu, 23 Oktober 2021

KNPI Kota Cimahi Bagikan Ratusan Paket Sembako Beras

- Rabu, 22 September 2021 | 17:26 WIB
Ketua DPD KNPI Kota Cimahi Yusuf Handriyana dan Kasie Disbudparpora Kota Cimahi Choliyudin.
Ketua DPD KNPI Kota Cimahi Yusuf Handriyana dan Kasie Disbudparpora Kota Cimahi Choliyudin.

Cimahi, Zonabandung.com,- Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Cimahi melaksanakan kegiatan Bakti Sosial berupa pembagian ratusan paket Sembako kemasyarakat yang membutuhkan. Hadir pada kegiatan tersebut Kepala Seksi Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Kasie Disbudparpora) Kota Cimahi Choliyudin, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI Kota Cimahi Yusuf Handriyana, Ketua DPK KNPI Cimahi Selatan Adjie Prasetya.

Penyerahan secara simbolis paket sembako beras dilaksanakan di Kantor DPD KNPI Kota Cimahi, Jln. Daeng M. Ardiwinata No.104, Komplek Pertigaan Citra Cihanjuang, Kelurahan Cibabat, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, Rabu 22 September 2021.

Kepala Seksi Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Kasie Disbudparpora) Kota Cimahi Choliyudin mengatakan bahwa kegiatan pembagian paket sembako berupa beras yang diadakan oleh KNPI Cimahi ini mengapresiasi apalagi dimasa Pandemi Covid-19 saat ini.

'Saya atas nama Pemkot Cimahi khususnya Dinas Budparpora mengucapkan terima kasih kepada KNPI Cimahi atas kegiatan ini yang membantu masyarakat di masa Pandemi Covid-19,' ucap Choliyudin.

Dikesempatan yang sama, Yusuf Handriyana menjelaskan bahwa kegiatan Bakti sosial bagi-bagi ratusan paket sembako berupa beras ini adalah rangkaian kegiatan KNPI Cimahi untuk memperingati HUT KNPI ke-48 dan juga merayakan HUT RI Ke-76.

Ratusan paket sembako ini berasal dari donasi para pengurus KNPI Cimahi,' kata Yusuf Handriyana.

Selanjutnya Yusuf Handriyana mengatakan bahwa selain bagi-bagi kemasyarakat, paket sembako beras ini juga dibagikan ke Dewan Pimpinan Kecamatan ( DPK ) Se-Kota Cimahi serta dibagikan ke beberapa wartawan.

Yusuf berharap agar KNPI Cimahi, bisa membangun kepemudaan lebih baik lagi, dan dapat menghasilkan pemimpin-pemimpin yang akan datang dapat berkarakter baik.

Halaman:

Editor: Ramdan ZB

Tags

Terkini

X