• Rabu, 30 November 2022

Deteksi Dini P4GN, Pegawai Rupbasan Yogyakarta Di Tes Urine

- Rabu, 22 September 2021 | 17:45 WIB
Kepala Rupbasan Yogyakarta, Eris Ramdani dengan Bapas Yogyakarta dan Badan Narkotika Nasional kota Yogyakarta.
Kepala Rupbasan Yogyakarta, Eris Ramdani dengan Bapas Yogyakarta dan Badan Narkotika Nasional kota Yogyakarta.

Yogyakarta, Zonabandung.com,- Kepala Rupbasan Yogyakarta, Eris Ramdani melakukan koordinasi dengan Bapas Yogyakarta dan Badan Narkotika Nasional kota Yogyakarta terkait koordinasi cheek urin bagi pegawai pemasyarakatan terutama pegawai Rupbasan Kelas I Yogyakarta menuju Rupbasan dan Bapas Bersinar (Bersih dari Narkoba), Rabu, 22 September 2021.

Eris mengatakan koordinasi pengecekan test urin itu untuk pegawai di Rupbasan Kelas I Yogyakarta sebagai upaya deteksi dini akan potensi penggunaaan narkotika dan obat obat terlarang yang dilakukan oleh pegawai Rupbasan, ujarnya.

Karupbasan berharap melalui kegiatan tersebut dapat mencegah sedini mungkin peredaran narkotika dan penggunaaan obat obat terlarang oleh pegawai Rupbasan Kelas I Yogyakarta dan gangguan keamanan dan ketertiban yang mungkin terjadi, jelas Eris kepada zonabandung.com via telepon, Rabu, 22/09/2021.

Ia menambahkan Kegiatan itu akan rutin dilakukan sebagai wujud keseriusan Rupbasan Kelas I Yogyakarta dalam pemberantasan peredaran dan penyalahgunaan gelap narkoba dilingkungan pegawai, terangnya.

Baca Juga: Polda Jabar Adakan Penyuluhan Hukum Guna Tingkatkan Kepatuhan Anak LPKA Bandung

Editor: Ramdan ZB

Tags

Terkini

X