• Minggu, 23 Januari 2022

Petugas LPP Jakarta Ikuti Bina Mental, Fisik Yang Diprakarsai Kanwil Kemenkumham DKI

- Kamis, 23 September 2021 | 21:54 WIB
Kalapas Perempuan Jakarta, Herlin Candrawati saat kegiatan peningkatan mental, fisik dan kedisiplinan petugas.
Kalapas Perempuan Jakarta, Herlin Candrawati saat kegiatan peningkatan mental, fisik dan kedisiplinan petugas.

Jakarta, Zonabandung.com,- Petugas Lapas Perempuan Jakarta ikut andil mengikuti kegiatan peningkatan mental, fisik dan kedisiplinan petugas, Kamis, 23/09/2021.

Petugas LPP Jakarta itu diikuti Kepala Satuan Operasional Kepatuhan Internal (Satopspatnal) PAS LPP Jakarta, Aan Aeni bersama Kasie Binadik dan Kasie Adkamtib, ujar Kalapas Perempuan Jakarta, Herlin Candrawati kepada wartawan zonabandung.com, Kamis petang, 13/09/2021.

Kegiatan dilakukan  di Yayasan Bambu Indonesia, Jawa Barat yang dimulai dengan  Senam Olah Pernafasan Hijaiyah.

Kakanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Ibnu Chuldun dalam arahannya  menganalogikan petugas Pemasyarakatan sebagai rumpun bambu yang mempunyai berbagai peluang dalam proses pertumbuhan didalam lingkungan kerja.

‘Rumpun bambu yang kokoh tentu berasal dari tunas yang baik. Menjadi sebuah pilihan bagi tiap individu Pemasyarakatan apakah ingin berakhir dengan pensiun sebagai petugas yang telah mengabdikan diri dengan optimal, atau memilih berakhir di jalan yang menyimpang’, ucap Ibnu.

Ibnu berharap seluruh  petugas  mampu menjalankan tugas dan fungsi secara baik serta menjalin kerja sama antar sektor untuk memudahkan pencapaian tujuan organisasi, harapnya.

Baca Juga: Minimalisir Pelanggaran, Kadiv Imigrasi Pimpin Rapat Timpora Di Kanim Karawang

Editor: Ramdan ZB

Tags

Terkini

SMSI Bentuk Lembaga Konsultasi Bantuan Hukum (LKBH)

Kamis, 6 Januari 2022 | 20:59 WIB
X