• Minggu, 23 Januari 2022

LPP Jakarta Telah Meraih WBK, Petugas Lapas Perempuan Jambi Lakukan Studi Tiru

- Jumat, 1 Oktober 2021 | 08:12 WIB
Petugas lapas perempuan jambi saat kunjungan ke lapas perempuan jakarta.
Petugas lapas perempuan jambi saat kunjungan ke lapas perempuan jakarta.

 

Jakarta, Zonabansung.com - Sebanyak 5 orang pegawai Lapas Perempuan Jambi melakukan studi tiru ke Lapas Perempuan Jakarta, Kamis, 30 September 2021.

Pegawai Lapas Perempuan Jambi ingin melihat langsung berbagai inovasi terobosan yang dilakukan Lapas Perempuan Jakarta karena telah berhasil meraih predikat WBK ( Wilayah Bebas dari Korupsi ) tahun 2020 lalu, ujar Kalapas Perempuan Jakarta, Herlin Candrawati kepada wartawan zonabandung.com via telepon Kamis malam, 30 September 2021.

"Mereka kunjungan ke Lapas Perempuan Jakarta untuk studi tiru karena Lapas Perempuan Jakarta telah meraih WBK atas segudang prestasi inovasi layanan", terang Herlin.

Petugas Lapas Perempuan Jambi diajak berkeliling di area Lapas, mulai dari taman bermain anak, dapur, tempat budidaya lele, rumah jamur, dan area tanaman hidroponik, tandasnya.

“Kami selalu berupaya memberikan pelayanan yang baik bagi Warga Binaan, serta selalu berusaha memberikan kegiatan yang beragam agar pembinaan bagi Warga Binaan semakin optimal,” tutur Herlin.

Tambah Herlin, tahun 2021 ini diharapkan Lapas Perempuan Jakarta mampu meraih predikat WBBM, " Kita harus optimis", harapnya.

Editor: Topan Hariman

Tags

Terkini

SMSI Bentuk Lembaga Konsultasi Bantuan Hukum (LKBH)

Kamis, 6 Januari 2022 | 20:59 WIB
X