• Rabu, 30 November 2022

Sambut HUT Ke 10, DPD Partai NasDem Cimahi Gelar Kompetisi Tenis Meja

- Sabtu, 16 Oktober 2021 | 22:49 WIB
Sambut HUT ke 10 Partai NasDem Cinahi gelar kejuaraan tenis meja
Sambut HUT ke 10 Partai NasDem Cinahi gelar kejuaraan tenis meja

Cimahi, Zonabndung.com,- Dalam rangka HUT yang ke 10 Tahun Partai NasDem Cimahi menggelar Kompetisi Tenis Meja yang diadakan di Kantor DPD Partai NasDem Cimahi, Jl Sangkuriang No.85 C, Kelurahan Cipageran, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi.

Ketua Pelaksana kegiatan HUT NasDem, Drs.Ahmad Hidayatuddin mengatakan bahwa dalam rangka HUT yang ke 10 dengan motto Berbakti Untuk Negeri, DPD partai NasDem Cimahi melakukan beberapa kegiatan, salah satunya adalah kegiatan Olah raga yaitu Kompetisi Tenis Meja yang diikuti oleh DPD, DPC dan DPRt Partai NasDem Cimahi.

'Didalamnya banyak acara, seperti pembagian sembako, olahraga tenis meja, sumbangan ke mesjid-mesjid, pembagian alat-alat olah raga dan lain-lain,' kata Aa, nama panggilan sehari-hari Ahmad Hidayatuddin.

Baca Juga: Lurah Cigugur Tengah Hadiri Pengukuhan Pengurus DKM Al - Ihsan

Selain kegiatan olahraga, lanjut Aa bahwa partai NasDem pada HUT Ke 10 tahun juga melakukan kegiatan Baksos yang akan dilaksanakan di semua kelurahan yang ada di Kota Cimahi yang berjumlah 15 kelurahan.

'Minggu kemarin kita sudah melaksanakan kegiatan Baksos di empat kelurahan, Insya Allah sebelas kelurahan lagi, akan kita laksanakan dalam waktu dekat,' jelas Aa.

Di tempat yang sama, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Cimahi H.Enang Sahri Lukmansyah menjelaskan bahwa di satu dekade partai NasDem dengan slogan 'Berbakti Untuk Negeri' telah banyak melakukan kegiatan-kegiatan dari bulan September sampai Oktober 2021.

Dan berencana akan memberikan bansos kepada DPRt, Kelurahan dan tentunya ke RW yang tidak tersentuh.

'Kita akan mensupport kegiatan-kegiatan masyarakat, mengenalkan, menguatkan kepada masyarakat dan akhirnya mereka akan memilih partai NasDem untuk di tahun 2024, supaya partai NasDem juara,' pungkasnya.

Halaman:

Editor: Ramdan ZB

Tags

Terkini

X