• Senin, 29 November 2021

Empati Kumham, Petugas Lapas Cikarang Kemenkumham Jabar Bagikan Sembako Donor Darah

- Kamis, 21 Oktober 2021 | 16:42 WIB
Petugas Lapas Cikarang Kemenkumham Jabar Bagikan Sembako Donor Darah
Petugas Lapas Cikarang Kemenkumham Jabar Bagikan Sembako Donor Darah

Cikarang, Zonabandung.com,- Pelaksanaan Kumham Peduli Kumham Berbagi dan Empati Kumham telah dilaksanakan oleh Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cikarang Kanwil Kemenkumham Jabar, Kamis, 21 Oktober 2021.

Kepedulian dan empati tersebut diwujudkan dalam aksi sosial donor darah petugas Lapas dan pembagian sembako kepada ASN terdampak Covid dan masyarakat sekitar yang membutuhkan, ujar Kalapas Cikarang, S.E.G. Johannes kepada wartawan zonabandung.com via telepon, Kamis, 21 Oktober 2021.

Pendaftar donor darah  terdiri dari 50 petugas, namun hanya 35 petugas yang bisa diambil darahnya sesuai ketentuan medis.

Baca Juga: Lapas Tulungagung Peduli Sesama, Keluarga Napi Terima Paket Sembako

Dalam rangka Hari Darma Karya Dhika tahun 2021, pembagian sembako Kumham Peduli, Kumham Berbagi dilakukan untuk membantu ASN dan Masyarakat di sekitar Lapas yang terdampak Covid-19, jelas Veri sapaan akrab Kalapas Cikarang.

Veri menjelaskan adapun jumlah paket sembako yang dibagikan sebanyak 24 paket dimana pembagiannya langsung ditargetkan kepada ASN Lapas Cikarang yang terdampak Covid-19 dan masyarakat sekitar Lapas, jelasnya.

' Sembako langsung kita antar rumah masing-masing untuk pencegahan kerumunan massa guna menghindari penyebaran penularan covid -19', terang Veri.

Halaman:

Editor: Ramdan ZB

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Petugas Vaksinator Datangi Warga Untuk Divaksin

Jumat, 12 November 2021 | 16:01 WIB

GRANAT DIY Dukung Program Kemenkumham Lapas Bersinar

Kamis, 11 November 2021 | 11:57 WIB
X