• Minggu, 23 Januari 2022

Kadiv PAS Kemenkunham Sumsel Pimpin Razia Kamar Napi Di Lapas Pagaralam

- Rabu, 10 November 2021 | 22:35 WIB
Kadiv PAS Kemenkunham Sumsel saat berikan arahan kepada petugas Lapas Pagaralam
Kadiv PAS Kemenkunham Sumsel saat berikan arahan kepada petugas Lapas Pagaralam

Palembang, Zonabandung.com,- Kadiv Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumatera Selatan (Sumsel), Dadi Mulyadi melakukan penguatan zona integritas Wilayah Bebas dari Korupsi  (WBK) dan Wilayah birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Lapas Pagaralam, Selasa, 09 Nopember 2021.

Usai memberikan penguatan ZI kepada seluruh petugas Lapas, Kadiv Pemasyarakatan memimpin Tim Satopspatnal Kanwil Kemenkumham untuk melakukan sidak ke kamar hunian napi.

Kadiv Pemasyarakatan, Dadi menjelaskan bahwa sidak ke kamar hunian napi itu dilakukan dalam upaya deteksi dini gangguan kamtib sekaligus membersihkan barang larangan berada di blok dan kamar hunian napi, ujarnya kepada zonabandung.com via telepon, Rabu petang, 10 Nopember 2021.

Baca Juga: Hari Pahlawan, Oded Ajak Seluruh Masyarakat Lawan Covid-19

Dadi pun menegaskan bahwa pihaknya telah mengintruksikan kepada satuan kerja (Satker) Lapas dan Rutan se Sumatera Selatan untuk Bersih dari narkoba (Bersinar), tegasnya.

Selain itu, razia harus rutin dilakukan didalam Lapas dan Rutan sebagai upaya menekan peredaran dan penyalahgunaan narkoba  dalam rangka mewujudkan Pemasyarakatan maju, jelas Dadi.

Editor: Ramdan ZB

Tags

Artikel Terkait

Terkini

SMSI Bentuk Lembaga Konsultasi Bantuan Hukum (LKBH)

Kamis, 6 Januari 2022 | 20:59 WIB
X