• Minggu, 23 Januari 2022

Kakanwil Sudjonggo Berikan Penguatan Tusi Dan Rencana Target Kinerja 2022

- Kamis, 11 November 2021 | 16:41 WIB
Kakanwil  Kemenkumham Jawa Barat, Sudjonggo  saat memberikan penguatan kepada Unit Pelaksana Teknis
Kakanwil Kemenkumham Jawa Barat, Sudjonggo saat memberikan penguatan kepada Unit Pelaksana Teknis

Subang, Zonabandung.com,- Kakanwil Kemenkumham Jawa Barat, Sudjonggo memberikan penguatan kepada Unit Pelaksana Teknis se-Bandung Raya dan Cipurwabesuka, Rabu, 11 Nopember 2021.

Hal itu dilakukan sebagai tindak lanjut arahan Sekjen Kemenkumham untuk melakukan penguatan dan evaluasi kinerja kepala UPT.

Acara yang dibuka Kakanwil, Sudjonggo itu di hadiri seluruh pimpinan tinggi pratama Kanwil Kemenkumham Jabar bertempat di aula Sari Ater Hotel & Resort.

Baca Juga: Hari Pahlawan, Oded Ajak Seluruh Masyarakat Lawan Covid-19

Dalam penguatan tersebut, Sudjonggo mengajak seluruh jajaran UPT untuk bekerja secara hati-hati terutama di masa krusial akhir tahun ini, sehingga kerja keras yang dilaksanakan selama setahun ini tidak menjadi sia-sia, ujarnya dihadapan seluruh Kepala Satuan Kerja.

'Ajaran UPT untuk mengenali kembali tugas dan fungsi (TUSI) kita sesuai dengan Organisasi dan Tata Kerja kemenkumham, dan kenali juga para pejabat serta TUSI-nya di tempat kerja kita masing – masing sebagai insan kemenkumham', imbuh Kakanwil.

Sudjonggo mengingatkan agar para pegawai beda generasi bisa saling mengisi kekurangannya masing-masing yang diakibatkan oleh generation gap yang ada, pungkasnya.

Halaman:

Editor: Ramdan ZB

Tags

Artikel Terkait

Terkini

SMSI Bentuk Lembaga Konsultasi Bantuan Hukum (LKBH)

Kamis, 6 Januari 2022 | 20:59 WIB
X