• Minggu, 23 Januari 2022

Sudah Optimal, Ketua Ombudsman Tinjau Pelayanan Publik Lapas Sukabumi Kota

- Jumat, 26 November 2021 | 19:45 WIB
Ketua Ombudsman RI, Mokhammad Najih saat melakukan kunjungan  ke Lapas Sukabumi Kota
Ketua Ombudsman RI, Mokhammad Najih saat melakukan kunjungan ke Lapas Sukabumi Kota

Sukabumi Kota, Zonabandung.com,- Ketua Ombudsman RI, Mokhammad Najih kunjungan kerja ke  Lapas Sukabumi Kota, Jumat, 26 Nopember 2021.

Kehadiran Ketua Ombudsman itu dalam rangka monitoring evaluasi pelayanan Publik yang dilaksanakan di Lapas Klas IIB Sukabumi, ujar Kalapas Sukabumi Kota, Christo Toar kepada zonabandung.com via telepon, Jumat, 26 Nopember 2021.

Tim Ombudsman yang didamping Kalapas berdialog langsung dengan para warga binaan untuk memastikan pelayanan yang diberikan di Lapas dengan sungguh - sungguh, tutur Christo.

Baca Juga: HDCI Dukung Kebangkitan Sektor Ekonomi dan Pariwisata

' Selain Blok hunian Warga Binaan Pemasyarakatan Pria dan Wanita, tim Ombudsman pun  meninjau langsung pabrik bakso, dapur,  ruangan kunjungan online (video call), ruangan sidang online, dan Poliklinik Lapas, pungkasnya.

Saya sangat merasa terhormat dan bahagia bisa mengunjungi  Lapas sukabumi, dan melihat langsung pengelolaan maupun pola pembinaan warga binaan disini terstruktur dengan agenda dan program yang direncanakan, dan sesuai dengan prinsip-prinsip Pemasyarakatan di Indonesia', ucap Ketua Ombusdman RI.

Ia pun menambahkan manajemen dan pengelolaan, penyelenggaraan pembinaan dan pelayanan di Lapas sukabumi ini  sangat baik.

Ketua Ombudsman RI Mokhammad Najih pun menyampaikan dukungan dan keyakinannya bahwa Lapas Kelas IIB Sukabumi akan mendapatkan predikat WBK di tahun ini, harapnya.

Halaman:

Editor: Ramdan ZB

Tags

Terkini

SMSI Bentuk Lembaga Konsultasi Bantuan Hukum (LKBH)

Kamis, 6 Januari 2022 | 20:59 WIB
X