• Kamis, 19 Mei 2022

Pertegas Komitmen Berantas Narkoba Kadivpas Riau Sambangi BNN

- Minggu, 9 Januari 2022 | 12:46 WIB

Pekanbaru, Zonabandung.com,- Kepala Divisi Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM Riau M. Hilal sambangi kantor BNN Provinsi Riau guna meningkatkan sinergitas, Kamis lalu, 06 Desember 2022.

Kunjungan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM Riau langsung diterima oleh Kepala BNN Provinsi Riau, Robinson Siregar.

Dalam kesempatan tersebut, dua intansi itu membicarakan berbagai hal terkait Pemberantasan Peredaran narkoba yang terindikasi ke dalam Lapas dan Rutan se-Riau sekaligus pertukaran data dan informasi, ujar Hilal kepada zonabandung.com via telepon, Minggu, 09 Desember 2022.

Baca Juga: bank bjb Perkenalkan Pemain Tim Voli Putri Bandung bjb Tandamata Proliga 2022

Hilal juga menyampaikan tentang Komitmen yang kuat dari jajaran Kemenkumham Riau dalam Pemberantasan Peredaran Gelap Narkoba di wilayah Riau Hal itu dibuktikan dengan tindakan tegas kepada oknum petugas Pemasyarakatan yang terjerat dengan sindikasi narkoba, terangnya.

,' Bahkan ke depan kita akan menjadwalkan untuk duduk bersama antara Kementerian Hukum dan HAM Riau dengan BNN Provinsi Riau dalan hal memberikan dukungan keberhasilan program kerja BERSINAR dari BNN, tandas Hilal.

Editor: Ramdan ZB

Tags

Terkini

X