• Kamis, 19 Mei 2022

Back to Basic PAS, Kalapas Sukabumi Kota Pimpin Deklarasi Janji Kinerja 2022

- Selasa, 18 Januari 2022 | 14:40 WIB
Kalapas Sukabumi Kota, Christo Toar memimpin Deklarasi Janji Kinerja 2022.
Kalapas Sukabumi Kota, Christo Toar memimpin Deklarasi Janji Kinerja 2022.

Kota Sukabumi, Zonabandung.com,- Menindak lanjuti pelaksanaan kegiatan Deklarasi Janji Kinerja di tingkat pusat, Lapas kls IIB Kota Sukabumi melaksanakan kegiatan Deklarasi Janji Kinerja, Selasa, 18 Januari 2022.

Kalapas Kota Sukabumi, Christo Toar menjelaskan kegiatan ini di laksanakan dengan konsep apel Pagi seluruh pegawai Lapas Kelas IIB Sukabumi yang di pimpin langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sukabumi Christo Victor Nixon Toar dan diikuti oleh Pejabat Struktural, Petugas Jabatan Fungsional Teknis dan Petugas Jabatan Fungsional Umum.

Pelaksanaan Deklarasi Janji Kinerja tahun 2022 ini bertemakan "Kita Tingkatkan Kinerja Kementrian Hukum dan HAM Republik Indonesia semakin Pasti dan BerAkhlak mendukung Pemulihan ekonomi Nasional dan Reformasi Struktural', ujar Christo kepada zonabandung.com via telepon, Selasa, 18 Januari 2022.

Baca Juga: Masyarakat Bandung Antusias Sambut Kehadiran Presiden Jokowi

Adapun isi dari Deklarasi Janji Kinerja Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2022 Dalam Rangka Mewujudkan Kemenkumham Semakin Pasti dan Berakhlak Menuju Indonesia Maju, Kami Insan Pengayoman Berjanji ;

  1. Menjaga Kesehatan Sehingga Berkinerja Secara Produktif:
  2. Melaksanakan Perjanjian Kinerja Secara Berkualitas Dan Akuntabel;
  3. Menyiapkan Langkah Antisipasi Dan Mitigasi Sedini Mungkin Untuk Meminimalisasi Risiko.

Janji Kinerja Ini Akan Kami Laksanakan dengan penuh Integritas Dan Tanggung Jawab, jelas Christo.

Usai mengucapkan Deklarasi, dilanjutkan dengan  penandatanganan Perjanjian Kinerja, dan Penandatanganan Komitmen Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas WBK WBBM tahun 2022.

Kalapas, Christo dalam amanatnya menyampaikan agar seluruh jajaran untuk terus menjaga diri agar bisa sehat jasmani dan rohani melalui pola hidup sehat, laksanakan janji kinerja yang telah dideklarasikan bersama, pedomani kebijakan yang telah digariskan pemerintah.

Halaman:

Editor: Ramdan ZB

Tags

Terkini

X