• Kamis, 19 Mei 2022

Kadiv Imigrasi Kanwil Kemenkumham Jabar Saksikan Deklarasi Petugas Rutan Garut

- Kamis, 20 Januari 2022 | 12:08 WIB
Dua Kadiv Kanwil Kemenkumham Jabar menyaksikan acara Deklarasi Janji Kinerja Pegawai Rutan Garut.
Dua Kadiv Kanwil Kemenkumham Jabar menyaksikan acara Deklarasi Janji Kinerja Pegawai Rutan Garut.

Garut, Zonabandung.com,-  Dua Kadiv Kanwil Kemenkumham Jabar menyaksikan acara Deklarasi Janji Kinerja Pegawai Rutan Garut, Rabu kemarin, 19 Januari 2022.

Deklarasi Janji Kinerja  dan Penandatanganan Komitmen bersama Pembangunan Zona Integritas untuk Tingkat Unit Pelaksana Teknis seperti yang dilakukan di Rutan Garut itu merupakan rangkaian acara nasional yang telah di intruksikan Menkumham, Yasonna H Laoly.

Kedua Kadiv tersebut yakni Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM, Heriyanto dan Kadiv Imigrasi, Heru Tjondro menyaksikan Deklarasi di Rutan Garut  mewakili Kakanwil.

Baca Juga: Kredit bjb Mesra Dukung Pengembangan UMKM di Pulau Bali

Deklarasi Janji Kinerja di Rutan Garut dipimpin langsung Kepala Rutan, I Wayan Bondan Wahyu Kusuma Dusak yang diikuti seluruh pejabat struktural dan staf.

Karutan, Bondan mengatakan Deklarasi janji kinerja yang dilaksanakan itu bertujuan untuk mengukuhkan komitmen seluruh Pegawai agar bekerja sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan.

Seluruh pegawai Rutan Garut berjanji untuk menjaga kesehatan sehingga dapat berkinerja dengan produktif, melaksanakan perjanjian kinerja dengan profesional dan akuntabel, serta menyiapkan langkah antisipasi dan mitigasi untuk meminimalisir risiko. Janji kinerja dan komitmen tinggi dibutuhkan Kementerian Hukum dan HAM dalam melaksanakan sejumlah Program Utama dan Prioritas Nasional yang diamanatkan Presiden kepada Kemenkumham, khususnya pada insan Pemasyarakatan.

Tambah Bondan, untuk itu Petugas Rutan Garut harus menjadi SDM berkualitas dan berdaya saing, revolusi mental dan pembangunan kebudayaan dalam meningkatkan pelayanan publik, ujarnya.

Halaman:

Editor: Ramdan ZB

Tags

Terkini

X