• Rabu, 30 November 2022

Walau Hari Libur, Kakanwil Kumham Bengkulu Monitoring Lapas Bengkulu

- Minggu, 20 Maret 2022 | 13:12 WIB
Kunjungan perdana sebagai Kakanwil Kemenkumham Bengkulu ke Lapas Kls IIA Bengkulu.
Kunjungan perdana sebagai Kakanwil Kemenkumham Bengkulu ke Lapas Kls IIA Bengkulu.

Bengkulu, Zonabandung.com - Walau di hari libur, Kakanwil kemenkum dan Ham Bengkulu, Erfan sambangi Lapas Kls IIA Bengkulu, Sabtu, 19 Maret 2022.

Kunjungan perdana sebagai Kakanwil Kemenkumham Bengkulu ke Lapas itu dalam rangka memastikan tugas dan fungsi petugas Lapas dilaksanakan dengan baik sesuai SOP, kata Kalapas Bengkulu, Ade Kusmanto kepada zonabandung.com via telepon, Minggu, 20 Maret 2022.

Dalam pantauannya ke area blok kamar hunian napi, Kakanwil, Erfan sangat mengapresiasi kebersihan lingkungan area kamar blok napi.

Baca Juga: Petugas Lapas Serang Tangkap Jagung Sayur Asam Berisi Narkoba

Selain bersih, Lapas Bengkulu tetap aman dan kondusif, ucap Kakanwil dikutip Kalapas.

Kakanwil pun menyapa warga binaan seraya memberikan motivasi agar terus patuh dan taat terhadap aturan selama menjalani masa pidana dan hirup sehat tanpa narkoba sehingga menjadi perilaku baik, pungkas Erfan.

"Butuh komitmen bersama, untuk mewujudkan Lapas bengkulu yang aman, kondusif dan bersih. Tidak hanya bersih blok hunian saja, tetapi juga bersih dari narkotika , apalagi saat ini Lapas Bengkulu sedang membangun Zona Integritas menuju wilayah Bebas Dari Korupsi dan wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (wbk dan wbbm)," terang Kakanwil.

Editor: Topan Hariman

Tags

Terkini

X