• Rabu, 29 Juni 2022

Napi Lapas Sukabumi Kemenkumham Jabar Mendapat Ceramah Ramadhan Dari Ustad Kondang

- Jumat, 15 April 2022 | 13:49 WIB
Warga binaan  Lapas Sukabumi mendapat tausiyah di bulan suci Ramadhan 1443 H bertempat didalam Lapas, Jumat, April 2022.
Warga binaan Lapas Sukabumi mendapat tausiyah di bulan suci Ramadhan 1443 H bertempat didalam Lapas, Jumat, April 2022.

Sukabumi, Zonabandung.com,- Warga binaan Lapas Sukabumi mendapat tausiyah di bulan suci Ramadhan 1443 H bertempat didalam Lapas, Jumat, April 2022.

Kalapas Sukabumi, Christo Toar menjelaskan di bulan suci Ramadhan ini kita isi dengan pembekalan keimanan narapidana sehingga iman dan taqwa warga binaan dapat lebih baik dari hari sebelumnya, ujarnya kepada zonabandung.com via telepon, Jumat siang, 15 April 2022.

Ustad Abdurrahman memberikan ceramah tentang besarnya pahala ibadah di bulan Ramadhan. Seluruh warga binaan yang beragama Islam sangat antusias dan khidmat mendengarkan ceramah.

Baca Juga: Peringatan Konferensi Asia Afrika, Museum KAA Gelar Kegiatan

Ustad pun menyampaikan besarnya pahala orang berpuasa di bulan ramadhan, pahala ibadah di malam lailatul qadar, shalat sunnah, dan kegiatan yang harus dihindari saat berpuasa agar tidak merusak pahala dan keutamaan puasa.

 ' Kita harus senantiasa bersyukur kepada Allah SWT karena dengan kasih sayangnya kita masih dapat menikmati puasa di bulan Ramadhan dan barang siapa yang melaksanakan puasa di bulan yang suci ini maka akan mendapatkan surga beserta hiasan-hiasannya yang telah disempurnakan olah sang Maha Pencipta', terang Ustad Abdurrahman dihadapan Jamaah.

Selain itu Ustad Abdurrahman pun menyampaikan bahwa kita harus mensyukuri atas apa yang telah kita dapatkan pada hari ini dan kemarin.

'  Jangan pernah menyesali situasi saat ini walaupun kita dalam keadaan sedih, akan tetapi kita harus senantiasa mengambil hikmah atas apa yang telah terjadi dan kita dapatkan', imbuh Ustad.

Halaman:

Editor: Ramdan ZB

Tags

Terkini

X