• Rabu, 29 Juni 2022

Kamar Napi Lapas Khusus Gn. Sindur Bersih Narkoba Dan Bersih Barang Larangan

- Kamis, 21 April 2022 | 16:16 WIB
Kalapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur Mujiarto, didampingi Kepala Kepolisian Sektor Gunung Sindur Kompol Birman Simanullang dan Komandan Rayon Militer 2113 Gunung Sindur Kapten Inf. Mustofa.
Kalapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur Mujiarto, didampingi Kepala Kepolisian Sektor Gunung Sindur Kompol Birman Simanullang dan Komandan Rayon Militer 2113 Gunung Sindur Kapten Inf. Mustofa.

Bogor, Zonabalndung.com,- Dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-58, Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur Kumham Jabar berkolaborasi dengan Aparat Penegak Hukum (APH) melaksanakan Pemasyarakatan Bersih-Bersih yaitu Razia kamar hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Kamis,21 April 2022.

Razia gabungan bersama TNI dan Polri, tersebut dipimpin langsung Kalapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur Mujiarto, didampingi Kepala Kepolisian Sektor Gunung Sindur Kompol Birman Simanullang dan Komandan Rayon Militer 2113 Gunung Sindur Kapten Inf. Mustofa.

Baca Juga: Usai Razia Kamar Napi, Kalapas Perempuan Bandung Secara Tegas Hancurkan HP

Kalapas menjelaskan, kegiatan dimulai dengan Apel Pembukaan serta pengarahan singkat dari Kalapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur Mujiarto.

Mujiarto menyampaikan kegiatan Pemasyarakatan bersih-bersih ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58, yang
bertujuan untuk menjaga situasi aman dan tertib di dalam Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur, ujarnya kepada zonabandung.com via telepon, Kamis siang, 21 April 2022.

Kalapas mengajak seluruh petugas saat merazia kamar napi agar saat tetap dalam keadaan tertib dan humanis dengan penuh integritas dan disiplin yang tinggi.

Hal ini juga sebagai deteksi dini pada Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur di Bulan Suci Ramadhan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, tutur Mujiarto.

Halaman:

Editor: Ramdan ZB

Tags

Terkini

X