• Rabu, 29 Juni 2022

Razia Gabungan APH Lapas Sukabumi Sita Sejumlah Barang Larangan

- Jumat, 22 April 2022 | 14:44 WIB
Lapas Kelas IIB Sukabumi bersinergi dengan Kodim 0607 Kota Sukabumi dan Polres Sukabumi Kota lakukan razia kamar hunian warga binaan
Lapas Kelas IIB Sukabumi bersinergi dengan Kodim 0607 Kota Sukabumi dan Polres Sukabumi Kota lakukan razia kamar hunian warga binaan

Sukabumi, Zonabandung.com,- Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 58, Lapas Kelas IIB Sukabumi bersinergi dengan Kodim 0607 Kota Sukabumi dan Polres Sukabumi Kota lakukan razia kamar hunian warga binaan Lapas Kelas IIB Sukabumi, Kamis, 21 April 2022.

Razia itu bertemakan ' Pemasyarakatan Bersih-Bersih' yang dilaksanakan serentak di seluruh Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan se-Indonesia.

Lapas Kelas IIB Sukabumi melaksanakan Razia di 6 kamar blok hunian diantaranya Blok A kamar 4, 10 Blok B kamar 1,2,3 dan Blok C kamar 7, kata Kalapas Sukabumi, Christo Toar kepada zonabandung.com via telepon, Jumat, 22 April 2022.

Baca Juga: Jalur Keluar Tol Gedebage Siap Diujicoba Jelang Lebaran

Christo menjelaskan sebanyak 15 Petugas Lapas, 10 Orang Personil TNI ( Kodim 0607), 15 Orang Personil Polres Kota Sukabumi diterjunkan untuk melakukan razia kamar warga binaan.

Dalam razia tersebut, petugas razia menyita 11 buah handphone, 1 buah power bank, 2 buah charger handphone dan beberapa barang terlarang lainnya seperti alat makan terbuat dari stainles, korek api dan sikat gigi, ungkap Christo.

Kalapas menegaskan seluruh barang sitaan itu akan segera dimusnahkan dan akan terus dilakukan pengetatan pemeriksaan barang yang masuk kedalam Lapas, tegas Kalapas, Christo.

Editor: Ramdan ZB

Tags

Terkini

X