• Rabu, 29 Juni 2022

Petugas Lapas Binjai Kumham Sumut Laksanakan Perintah Dirjenpas, Razia Kamar Napi Secara Humanis

- Jumat, 22 April 2022 | 15:03 WIB
Petugas Lapas Binjai melaksanakan razia kamar napi secara humanis.
Petugas Lapas Binjai melaksanakan razia kamar napi secara humanis.

Binjai, Zonabandung.com,- Lapas Kelas IIA Binjai Kanwil Kemenkumham Sumut, melaksanakan Kegiatan Pemasyarakatan Bersih - bersih untuk Pencegahan dan Penindakan Keamanan dan Ketertiban didalam Lapas.

Bersih - bersih tersebut melalui razia gabungan kamar napi bersama TNI dan Polri, kata Kepala KPLP Binjai, Rinaldo Tarigan kepada zonabandung.com via telepon, Jumat, 22 April 2022.

Kata Rinaldo, razia itu dilakukan dalam rangka Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58 Tahun 2022 yang menjadikan sebuah momentum untuk semakin mengukuhkan komitmennya dalam mencapai tujuan Pemasyarakatan.

Baca Juga: Jelang Mudik Lebaran, Wali Kota Bandung: Harus Aman dan Nyaman

Rinaldo mengatakan razia itu dipimpin langsung Plt Kalapas Binjai, Sahata Marlen Situngkir.

' Kita ciptakan suasana yang sejuk dengan melakukan razia tetap sesuai dengan SOP tetapi dengan komunikasi yang baik. Karena dengan komunikasi yang baik akan tercipta keamanan dan ketertiban yang baik pula, tutur Rinaldo mengutip ucapan Plt. Kalapas Binjai.

Sebamyak 79 anggota petugas razia kamar berhasil menyita sejumlah baramg larangan berupa Hamdphone senter, Hp senter, Gunting sajam, Besi, Mancis, Element air dan Kabel, ungkap Rinaldo.

Pelaksanaan razia kamar napi berlangsung aman dan tertib dengan tetap menerapkan prokes, terang Rinaldo.

Editor: Ramdan ZB

Tags

Terkini

X