• Kamis, 19 Mei 2022

Walau Libur, Kakanwil Terus Tinjau Layanan Di Lapas Cibinong

- Kamis, 5 Mei 2022 | 19:33 WIB
Kakanwil Kumham Jabar ,Sudjonggo memantau layanan saat Idul Fitri dan libur panjang di Lapas Cibinong, Kamis (5/5/2022).
Kakanwil Kumham Jabar ,Sudjonggo memantau layanan saat Idul Fitri dan libur panjang di Lapas Cibinong, Kamis (5/5/2022).

Cibinong, Zonabandung.com,- Kakanwil Kumham Jabar, Sudjonggo memantau layanan saat Idul Fitri dan libur panjang di Lapas Cibinong, Kamis, 05 Mei 2022.

Sudjonggo meninjau layanan penitip makanan dan layanan video call bagi warga binaan terhadap keluarga masing - masing.

Pelayanan terhadap kunjungan penitipan makanan di Lapas dipastikan berlangsung baik dan sesuai SOP.

Baca Juga: Layanan Kunjungan Penitip Makanan Idulfitri Di Lapas Banceuy Berbasis HAM dan Penuh Humanis

Dalam pantauannya, Kakanwil mengingatkan lagi agar seluruh petugas secara cermat dan humanis dalam melakukan penggeledahan makanan dan barang titipan yang akan dimasukkan ke dalam Lapas.

Pengunjung harus diberikan pula edukasi terkait barang makanan yang diperbolehkan dan yang tidak diperbolehkan, ujar Sudjonggo kepada zonabandung.com melalui Kasubbid Humas Kanwil Kumham Jabar, Gini, Kamis petang, 05 Mei 2022.

Barang makanan titipan tersebut, pun dipastikan diterima langsung oleh warga binaan sesuai data yang tercantum, ujarnya.

Walau masih libur panjang, namun Kakanwil yang terlihat tak pernah lelah ini terus memantau setiap layanan di seluruh UPT Kumham Jabar.

Hal itu dilakukan hanya untuk memastikan bahwa jajaran Kumham Jabar secara pasti memberikan layanan kepada masyarakat, ujarnya.

Halaman:

Editor: Ramdan ZB

Tags

Terkini

X