• Kamis, 19 Mei 2022

Lapas Bogor Tetap Optimal Berikan Layanan Saat Libur Panjang, Kakanwil Berikan SK Asimilasi

- Kamis, 5 Mei 2022 | 19:38 WIB
Kakanwil Kumham Jabar, Sudjonggo terus lakukan pembinaan, monitoring, pengawasan dan pengendalian setiap layanan di Lapas.
Kakanwil Kumham Jabar, Sudjonggo terus lakukan pembinaan, monitoring, pengawasan dan pengendalian setiap layanan di Lapas.

Bogor, Zonabandung.com,- Saat musim libur panjang Idul Fitri 1443 H, Kakanwil Kumham Jabar, Sudjonggo terus lakukan pembinaan, monitoring, pengawasan dan pengendalian setiap layanan di Lapas Bogor.

Pengawasan yang dilakukan itu seperti layanan penitip barang makanan saat Idul Fitri dan kesiapan petugas dalam memberikan kepuasan layanan terhadap pengunjung keluarga warga binaan.

Kedatangan Kakanwil Kumham Jabar itu disambut baik Kalapas Bogor, Waskito bersama seluruh pejabat struktural lainnya, Kamis, 05 Mei 2022.

Baca Juga: Walau Libur, Kakanwil Terus Tinjau Layanan Di Lapas Cibinong

Selain layanan penitipan makanan karena masih pandemi Covid, Kalapas pun membeberkan bahwa layanan administrasi seperti penyerahan formulir integrasi PB, CB dan Asimilasi oleh pihak keluarga warga binaan tetap terlayani dengan baik.

Dalam kesempatan tersebut, Kakanwil pun menyerahkan secara simbolis SK asimilasi rumah  dua warga binaan didampingi Kalapas.

Sudjonggo pun mengingatkan seluruh petugas Lapas Bogor,  untuk lebih berhati-hati dan maksimal dalam memberikan pelayanan masyarakat dan menindaklanjuti pengaduan yang masuk dengan baik sehingga masyarakat memperoleh kepuasan terhadap pelayanan yang diberikan, imbuhnya.

Editor: Ramdan ZB

Tags

Terkini

X