• Senin, 5 Desember 2022

50 Pegawai Lapas I Cipinang Jalani Tes Urine Sebagai Langkah Deteksi Dini P4GN

- Rabu, 15 Juni 2022 | 17:58 WIB
Kalapas I Cipinang, Tonny Nainggolan menjelaskan tes urine itu diadakan  sebagai wujud implementasi P4GN
Kalapas I Cipinang, Tonny Nainggolan menjelaskan tes urine itu diadakan sebagai wujud implementasi P4GN

Jakarta, Zonabandung.com,- Lapas I Cipinang Kumham Jakarta melakukan Tes Urine terhadap 50 pegawai bertempat klinik Lapas, Rabu, 15 Juni 2022.

Kalapas I Cipinang, Tonny Nainggolan menjelaskan tes urine itu diadakan
sebagai wujud implementasi P4GN dilingkungan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta sekaligus untuk mendeteksi penyalahgunaan narkoba.

' Ini sebuah upaya yang terus menerus dilakukan oleh berbagai komponen masyarakat dan Pemerintah serta dunia, usaha untuk mengindahkan masyarakat dari resiko penyalahgunaan adiksi narkotika, psikotropika dan zat adiktif lainnya', tambah Tonny.

Baca Juga: Hari Donor Darah Sedunia, PMI Kota Bandung Targetkan 400 Pendonor untuk Penuhi Labu Darah Harian

Dari 50 pegawai yang di tes urine itu, hasilnya semuanya negarif, terang Tonny kepada zonabandung.com via telepon, Rabu siang, 15 Juni 2022.

Kalapas, Tonny Nainggolan mengapresiasi tim perawat yang sudah mengawal kegiatan tersebut dengan sangat baik seraya berpesan kepada seluruh jajarannya untuk menjauhi zat-zat terlarang, serta menghimbau untuk selalu menjaga nama baik instansi.

Selain itu, melalui tes urine ini diharapkan dapat mewujudkan aparatur pemerintah yang bersih dan bebas narkoba serta obat terlarang, sehingga mampu memberikan kinerja terbaik sebagai Aparatur Sipil Negara, harap Tonny.

Halaman:

Editor: Ramdan ZB

Tags

Terkini

X