• Senin, 15 Agustus 2022

Kadiv Imigrasi Kumham Jabar Pantau Imigrasi Masuk Desa Dan Eazy Paspor Di Kabupaten Garut

- Kamis, 21 Juli 2022 | 13:00 WIB
Kadiv Imigrasi Kanwil Kumham Jabar, Yayan Indriana memantau pelayanan pembuatan paspor program Imigrasi Masuk Desa, Rabu (20/7/2022).
Kadiv Imigrasi Kanwil Kumham Jabar, Yayan Indriana memantau pelayanan pembuatan paspor program Imigrasi Masuk Desa, Rabu (20/7/2022).

Tasikmalaya, Zonabandung.com,- Kadiv Imigrasi Kanwil Kumham Jabar, Yayan Indriana memantau pelayanan pembuatan paspor ke masyarakat desa melalui program Imigrasi Masuk Desa, Rabu, 20 Juli 2022.

Imigrasi masuk desa itu diadakan di Kelurahan Sukagalih Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut dalam menyemarakkan hari jadi Kemenkumham ke 77 atau yang sering disebut dengan Hari Dharma Karya Dhika ( HDKD ), ujar Kadiv Imigrasi Jabar, Yayan Indriana.

Selain itu, ditempat berbeda, Kadiv Imigrasi pun memantau pelaksanaan kegiatan Eazy Paspor Kolaboratif ASN BerAKHLAK sekaligus sosialisasi sekolah kedinasan Kemenkumham yakni Poltekip dan Poltekim, terang Yayan.

Baca Juga: Jamin Kesehatan Masyarakat, Pemkot Bandung Kucurkan Dana UHC Rp240 Miliar per Tahun

Dalam program Imigrasi masuk desa dan Eazy Paspor tersebut mendapat tanggapan positif dari masyarakat desa dan petinggi di Kabupaten Garut.

Hal itu terbukti puluhan masyarakat desa melakukan permohonan pembuatan paspor dan perpanjangan paspor yang disaksikan pula Wakil Bupati Garut, Wakil Bupati Kabupaten Garut, Kepala BPSDM Hukum Dan HAM, Kepala Biro Perencanaan Kemenkumham, Sekertaris BPSDM Hukum Dan HAM, Direktur Poltekip dan Poltekim, para Pimti Kanwil Kumham Jabar dan Kepala UPT, jelas Yayan kepada zonabandung.com, Kamis, 21 Juli 2022.

Kata Yayan, dua kegiatan itu dilakukan pegawai Kantor Imigrasi Tasikmalaya yang dinahkodai Kakanim Tasikmalaya, Suyitno.

Editor: Ramdan ZB

Tags

Terkini

Lemparan Ganja Ditangkap Petugas Lapas Pekanbaru

Senin, 8 Agustus 2022 | 12:44 WIB

PWI Sumatera Barat Dipimpin Pelaksana Tugas (Plt)

Jumat, 5 Agustus 2022 | 13:59 WIB

Kalapas I Cipinang Wisuda 12 Pegawai Purna Bhakti

Senin, 1 Agustus 2022 | 21:07 WIB
X