• Senin, 15 Agustus 2022

Sejumlah Petugas Lapas Sukabumi Digembleng Di SPN Polda Jabar

- Senin, 25 Juli 2022 | 14:38 WIB
Petugas Lapas Sukabumi digembleng fisik, mental dan disiplin di SPN Polda Jabar.
Petugas Lapas Sukabumi digembleng fisik, mental dan disiplin di SPN Polda Jabar.

Sukabumi, Zonabandung.com,- Sejumlah petugas Lapas Sukabumi mengikuti pelatihan Fisik, Mental dan Disipilin ( FMD ) di SPN Kepolisian Polda Jabar.

FMD ini merupakan program Kanwil Kumham Jabar yang diikuti seluruh UPT Pemasyarakatan se Jabar dipusatkan di SPN Polda Jabar selama lima (5) hari, kata Kalapas Sukabumi Kota, Christo Toar kepada zonabandung.com via telepon, Senin, 25 Juli 2022.

' Sebanyak 16 orang petugas Lapas Sukabumi yang terdiri dari Laki - laki dan Perempuan didik FMD untuk menjadi role model diantara sesama petugas Lapas', ujar Christo.

Baca Juga: bank bjb Berkomitmen Dorong UMKM Go Internasional

Selain itu, FMD ini dilaksanakan guna meningkatkan kualitas Karakter, Fisik, Mental dan Disiplin bagi petugas Pemasyarakatan dalam melaksanakan tugas Pengamanan dan meningkatkan pelayanan serta pembinaan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan, tandasnya.

Kegiatan FMD tersebut ditutup 22 Juli 2022 oleh Staf Ahli Menkumham ( Sahli ), Iwan Kurniawan dan Setiap Kepala UPT menyematkan Bravet tangguh pada petugas masing - masing Satuan Kerja termasuk Kalapas Sukabumi.

Kata Christo, petugas Lapas Sukabumi yang telah menerima bravet tangguh itu adalah pegawai angkatan 2017 terdiri dari 15 pria dan 1 perempuan, jelasnya.

Kalapas, Christo Toar berharap output nyata dari pembinaan ini melalui peningkatan disiplin dan etos kerjanya, tingkatkan loyalitas untuk organisasi serta berikan pelayanan yang prima bagi masyarakat dan warga binaan, harapnya.

Halaman:

Editor: Ramdan ZB

Tags

Terkini

Lemparan Ganja Ditangkap Petugas Lapas Pekanbaru

Senin, 8 Agustus 2022 | 12:44 WIB

PWI Sumatera Barat Dipimpin Pelaksana Tugas (Plt)

Jumat, 5 Agustus 2022 | 13:59 WIB

Kalapas I Cipinang Wisuda 12 Pegawai Purna Bhakti

Senin, 1 Agustus 2022 | 21:07 WIB
X