• Senin, 15 Agustus 2022

Kajati Jabar Resmikan Rumah Tahfidz Cahaya Quran Dan Masjid

- Selasa, 26 Juli 2022 | 20:05 WIB
Kajati Jabar Asep N. Mulyana saat meresmikan rumah Tahfidz dan Masjid di Kabupaten Bogor, Selasa (26/7/2022).
Kajati Jabar Asep N. Mulyana saat meresmikan rumah Tahfidz dan Masjid di Kabupaten Bogor, Selasa (26/7/2022).

Bandung, Zonabandung.com,- Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Dr. Asep N. Mulyana meresmikan Rumah Tahfidz Cahaya Quran dan Masjid Janatunna yang bertempat di Desa Nambo Dusun Empat Desa Nambo Kecamatan Kelapa Nunggal Kabupaten Bogor, Selasa 26 Juli 2022.

Acara peresmian tersebut juga dihadiri Asisten Tindak Pidana Khusus Kejati Jabar Riyono, SH.M.Hum, Aswas Kejati Jabar Dedie Tri Haryadi, SH.MH, Asbin Kejati Jabar Benny Santoso, SH.MH,Plt. Bupati Kab. Bogor Iwan Setiawan beserta unsur Forkopimda Kabupaten Bogor, dan Ketua MUI Kabupaten Bogor Dr.K.H Ahmad Mukri Aji M.H.

Menurut Kasi Penkum Kejati Jabar Sutan SP Harahap,SH.MH., Rumah Tahfidz Cahaya Quran ini merupakan mitra binaan Kejaksaan Tinggi Jawa Barat.

Baca Juga: Layanan Administrasi Kependudukan Kota Bandung Siap Go Digital

'Ini merupakan Rumah Tahfidz Adhyaksa yang ke-3 di Jawa Barat yang diresmikan oleh bapak Kajati Jabar Dr. Asep N. Mulyana setelah Rumah Tahfidz Adhyaksa di Kejati Jabar dan Tasikmalaya' Ujar Sutan dalam siaran Persnya.

'Dalam sambutan Kajati Jabar menyampaikan bahwa pembangunan ini merupakan salah satu program syiar agama dalam kehidupan.

Kami mendorong Kejari di Jawa Barat untuk turut mendirikan program serupa sesuai dengan kearifan lokal dengan potensi yang ada di daerah masing-masing' kata Kajati.

Halaman:

Editor: Ramdan ZB

Tags

Terkini

Lemparan Ganja Ditangkap Petugas Lapas Pekanbaru

Senin, 8 Agustus 2022 | 12:44 WIB

PWI Sumatera Barat Dipimpin Pelaksana Tugas (Plt)

Jumat, 5 Agustus 2022 | 13:59 WIB

Kalapas I Cipinang Wisuda 12 Pegawai Purna Bhakti

Senin, 1 Agustus 2022 | 21:07 WIB
X