• Minggu, 2 Oktober 2022

Kakanwil Apresiasi, Rutan Perempuan Bandung Dan LP Khusus Gn. Sindur Sabet Juara II Dan iII Lomba Yel Yel Se J

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 14:25 WIB
Kakanwil Kemenkumham Jabar, Sudjonggo saat memberikan semangat kepada para UPT dalam lomba yel-yel.
Kakanwil Kemenkumham Jabar, Sudjonggo saat memberikan semangat kepada para UPT dalam lomba yel-yel.

Bandung,Zinabandung.com,-
Semangat HDKD ( Hari Dharma Karya Dhika ) Kemenkumham ke 77 di Jabar sangat menggelora dengan menampilkan yel yel dari setiap perwakilan UPT yang ada di Jabar.

Satuan kerja UPT Kumham di Jabar ini terdiri dari Lapas, Rutan, Bapas, Rupbasan dan Imigrasi. Kesemuanya menyatu dalam satu wadah Pengayoman.

Penampilan kostum dan yel yel petugas Pemasyarakatan itu salah satu kegiatan yang dilombakan dengan menghadirkan juri dari TNI, Polri dan Dispora Kota Bandung.

Baca Juga: Lewat DigiCash bank bjb Nonton Konser Dream Theater Lebih Mudah dan Hemat

Sebelumnya telah dilakukan seleksi lomba dan berhasil melaju ke final sebanyak 24 UPT se Jabar, ujar Kakanwil Kemenkumham Jabar, Sudjonggo saat menyaksikan langsung parade yel yel di lapangan upacara Kanwil Kumham Jabar, Jl Jakarta No 27 Kota Bandung, Kamis, 11 Agustus 2022.

Selain Kakanwil, Kadiv Pemasyarakatan, Maulidi Hilal dan Kadiv Administrasi, Anggiat Ferdinan ikut pula menyaksikan dan membakar semangat peserta Lomba.

Para peserta lomba yel yel yang dipimpin langsung Kepala UPT masing - masing mendapat decak kagum para pegawai yang sedang menonton. Pasalnya tunas - tunas pengayoman ini mampu menunjukkan kekompakan dan keselarasan gerakan masing - masing tim yang mampu membangkitkan semangat dan jiwa korsa pegawai.

Halaman:

Editor: Ramdan ZB

Tags

Terkini

Hermansjah Mantan Ketua PWI Sumut Telah Berpulang

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 17:22 WIB

Kapolres Pimpin Sertijab Di Lingkungan Polres Majalengka

Senin, 12 September 2022 | 16:33 WIB
X