• Minggu, 2 Oktober 2022

40 Napi Teroris Dua Lapas Gunung Sindur Kumham Jabar Deklarasi Setia NKRI

- Senin, 15 Agustus 2022 | 19:06 WIB
Napi teroris laksanakan ikrar janji setia kepada NKRI di Lapas Khusus Narkotika Gunung Sindur, Senin (15/8/2022).
Napi teroris laksanakan ikrar janji setia kepada NKRI di Lapas Khusus Narkotika Gunung Sindur, Senin (15/8/2022).

Kab. Bogor, Zonabandung.com,- Sebanyak 40 napi teroris melaksanakan ikrar janji setia kepada NKRI di Lapas Khusus Narkotika Gunung Sindur Kumham Jabar, Senin, 15 Agustus 2022.

Dari 40 napi teroris yang Ikrar setia NKRI tersebut, 3 diantaranya adalah napi teroris Lapas Khusus Gunung Sindur dan 37 napi teroris Lapas Narkotika Gunung Sindur, ujar Kakanwil Kemenkumham Jabar, Sudjonggo kepada zonabandung.com via telepon.

Sebanyak 116 napi teroris yang ditempatkan di Lapas Khusus Narkotika Gunung Sindur dan dari 116 napiter itu, 53 orang sudah melakukan Ikrar Setia NKRI, kata Sudjonggo.

Baca Juga: Predikisi Alami Goncangan Inflasi, bank bjb Optimistis Kinerja Kredit Tetap Tumbuh

Sedangkan di Lapas Khusus Gunung Sindur terdapat 7 napi teroris, 3 diantaranya kini sudah Ikrar Setia NKRI. Sisanya akan terus dilakukan pembinaan sesuai aturan dan diberikan hak - haknya sama dengan warga binaan lainnya secara humanis yang berbasis HAM, tambah Sudjonggo.

Pelaksanaan Ikrar Setia NKRI 40 napiter itu disatukan di Lapas Khusus Narkotika Gunung Sindur dan dihadiri sejumlah petinggi Ditjenpas Kumham RI, Kumham Jabar, para Kalapas, Densus, BNPT, Kepolisian hingga  Camat setempat.

Hal ini pun merupakan keberhasilan yang patut dibanggakan dan akan terus dilakukan pembinaan maksimal terhadap napiter yang belum NKRI agar seluruh napiter yang ada di Jabar dapat secara sadar kembali kepangkuan NKRI tercinta, tandas Sudjonggo.

Editor: Ramdan ZB

Tags

Terkini

Hermansjah Mantan Ketua PWI Sumut Telah Berpulang

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 17:22 WIB

Kapolres Pimpin Sertijab Di Lingkungan Polres Majalengka

Senin, 12 September 2022 | 16:33 WIB
X