Hari Pelanggan Nasional, Direktur bank bjb Layani Langsung Nasabah

- Rabu, 7 September 2022 | 10:59 WIB
Hari pelanggan nasional, Direktur Konsumer & Ritel bank bjb Suartini  turun langsung memberikan pelayanan dan bingkisan kepada nasabah.
Hari pelanggan nasional, Direktur Konsumer & Ritel bank bjb Suartini turun langsung memberikan pelayanan dan bingkisan kepada nasabah.

Kuningan, Zonabandung.com,- Sambut Hari Pelanggan Nasional 2022, jajaran direksi bank bjb melayani langsung dan memberikan apresiasi kepada para nasabah yang berkunjung ke kantor bank bjb.

Aksi ini dilakukan Direktur Konsumer & Ritel bank bjb Suartini di Kantor bank bjb Cabang Kuningan yang turun langsung memberikan pelayanan dan bingkisan kepada nasabah sekaligus mendengarkan sumbang saran nasabah sebagai masukan dalam optimalisasi layanan. Hadir juga dalam acara tersebut Bupati Kuningan Acep Purnama.

"bank bjb mengapresiasi nasabah di seluruh kantor bank bjb secara serentak melalui pelayanan langsung dan menyambut saran dan kritik dari nasabah," ujar Suartini, Senin 5 September 2022.

Baca Juga: Pemkot Bandung Kerahkan Tim untuk Awasi Penyaluran BLT BBM

Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap 4 September bukan hanya sekedar seremonial tahunan, melainkan momentum memperkuat budaya pelayanan prima bank bjb yang senantiasa bergerak memahami kebutuhan pelanggan.

Selain itu, peringatan ini menjadi ajang inspeksi pelayanan bank bjb demi meningkatkjan kinerja perusahaan dengan orientasi memberikan pelayanan terbaik kepada para nasabah.

Seluruh insan bank bjb juga diinstruksikan untuk selalu mendengarkan masukan dari para nasabah sebagai modal berharga dalam meningkatkan pelayanan.

"Melalui Hari Pelanggan Nasional, bank bjb senantiasa mewujudkan bisnis dan budaya perusahaan yang didasari pada kepuasan pelanggan," kata Suartini.

Bupati Kuningan Acep Purnama yang juga sebagai nasabah bank bjb mengatakan, di hari pelanggan nasional ini dirinya mendapat undangan dari bank bjb KC Kuningan untuk memperingati Hari Pelanggan Nasional bersama para nasabah lainnya.

Menurutnya, pelayanan bank bjb terus semakin baik, dan sistem yang terbangun juga semakin baik, keramahan, serta bentuk layanan lainnya melalui aplikasi dan yang lainnya membuat semakin mudah bagi nasabah.

“Saya ucapkan selamat kepada bank bjb yang semakin maju, serta menjadi bank yang setara dengan bank konvensional lainnya,” kata Bupati.

Sementara itu, apresiasi diberikan kepada 7 nasabah setia bernama Dudung Dulajid, Cecep Hendie, Tating Memunah, Muchtar Luis, Nano Agus Subarna, Asep Taufik Rohman, dan Bupati Kuningan Acep Purnama.

Kegiatan menyambut Hari Pelanggan Nasional juga dilakukan bank bjb secara serentak di semua jaringan kantor bank bjb. Direksi dan Komisaris bank bjb yang lain juga ikut melayani nasabah secara langsung.

Direktur IT, Treasury & Internastional Banking bank bjb Rio Lanasier bersama Komisaris Independen bank bjb Diding Sakri melayani nasabah di KC Bogor. Sedangkan Direktur Operasional bank bjb Tedi Setiawan di KC Sukajadi, Kota Bandung.

Halaman:

Editor: Ramdan ZB

Tags

Terkini

PWI Menggelar Peringatan HPN di Karawang

Sabtu, 20 Mei 2023 | 19:50 WIB
X