• Minggu, 2 Oktober 2022

Kapolres Pimpin Sertijab Di Lingkungan Polres Majalengka

- Senin, 12 September 2022 | 16:33 WIB
Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kast.
Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kast.

Majalengka, Zonabandung.com,- Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) ketiga Kasat Polres Majalengka, Kasi Propam dan Sepuluh Kapolsek dilapangan Apel Mapolres Majalengka, Senin (12/9/2022).

Upacara sertijab ini diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres Majalengka, Kapolsek jajaran, anggota Polri dan ASN Polres Majalengka serta sejumlah perwira yang melaksanakan sertijab.

Ketiga Kasat dan Kasi Propam Polres Majalengka yang melaksanakan sertijab diantaranya Kasat Intelkam dari AKP Djonnaidi (Almarhum) digantikan kepada AKP Agus Romy, Kasat Samapta dari Agus Romy kepada Kepada IPTU Adam R Hidayat, Kasat Binmas dari AKP Rudy Djunardi kepada AKP Edi Purwanto dan Kasi Propam dari IPTU Budi Wardana kepada AKP Sarjiyo.

Baca Juga: Kepengurusan Kodrat Kota Bandung Resmi Dilantik

Sementara Sepuluh Kapolsek jajaran yang melaksanakan sertijab diantaranya Kapolsek Sukahaji dari AKP Dadang Supariadi kepada AKP Rudy Djunardi, Kapolsek Rajagaluh dari AKP Sarjiyo kepada IPTU Rusli Iskandar, Kapolsek Sindangwangi dari Adam R Hidayat kepada IPTU Wili Rukwili, Kapolsek Leuwimunding dari AKP Edi Purwanto kepada IPTU Budi Wardana.

Sedangkan Kapolsek Jatitujuh dari IPTU Kenedy Joko Lelono kepada AKP Yayat Hidayat, Kapolsek Maja dari IPTU Asep Saepudin kepada IPTU Kenedy Joko Lelono, Kapolsek Talaga dari AKP Umang Sumarsa (Pensiun) kepada IPTU Entis Sutisman, Kapolsek Cingambul dari IPTU Entis Sutisman kepada IPTU Budiman Hidayat, Kapolsek Argapura dari IPTU Agus Purwanto kepada IPTU H.Ilham S.Dinata, Kapolsek Ligung dari AKP Yayat Hidayat kepada AKP Diding.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para PJU dan Kapolsek jajaran yang telah berpindah tugas.

“Saya memberikan apresiasi atas pengabdian para PJU dan Kapolsek jajaran yang selama ini telah menorehkan lukisan indah selama bertugas di Polres Majalengka. Rotasi ini merupakan bagian penyegaran ditubuh institusi Polri,” katanya.

Halaman:

Editor: Ramdan ZB

Tags

Terkini

Hermansjah Mantan Ketua PWI Sumut Telah Berpulang

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 17:22 WIB

Kapolres Pimpin Sertijab Di Lingkungan Polres Majalengka

Senin, 12 September 2022 | 16:33 WIB
X