Dukung Gerakan Anti Korupsi, bank bjb Tandatangani Pakta Integritas dengan BPDPKS

- Kamis, 29 September 2022 | 13:03 WIB
Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi menandatangani Pakta Integritas dengan BPDPKS, Rabu (28/9/2022).
Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi menandatangani Pakta Integritas dengan BPDPKS, Rabu (28/9/2022).

Surabaya, Zonabandung.com,- bank bjb ikut serta menandatangani Pakta Integritas dengan Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit (BPDPKS) untuk mendukung terjalinnya iklim bisnis yang baik. Pakta Integritas ditandatangani oleh Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi, Gapoktan serta perusahaan lainnya.

Penandatanganan Pakta Integritas dilakukan di Kantor Wilayah Bea Cukai Raya, Jalan Raya Bandara Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu 28 September 2022.

Kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Divisi Hubungan Kelembagaan bank bjb Isa Anwari, CEO Regional V bank bjb Arris Mirawan dan Pemimpin Kantor Cabang Surabaya bank bjb Heru Baharudin. Selain penandatanganan, turut diselenggarakan Seminar Peran Kemenkeu Satu Dalam Pemberdayaan UMKM dan Gerakan Anti Korupsi.

Baca Juga: Pemkot Bandung Prioritaskan Honorer K2 Jadi P3K

Acara ini dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) Tahun 2022 yang digelar Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit (BPDPKS). Pada acara tersebut juga digelar Kegiatan Expo UMKM.

Penandatanganan Pakta Integritas ini merupakan bentuk komitmen bersama menjaga integritas serta mewujudkan kepuasan para stakeholder dalam mewujudkan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi.

Keterlibatan bank bjb dalam Penandatanganan Pakta Integritas ini adalah sebagai mitra perbankan dari Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit.

bank bjb merupakan mitra perbankan dari Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit dan telah menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) tentang Jasa Layanan Perbankan pada tanggal 22 September 2022 lalu. Ruang lingkup kerja sama meliputi Penempatan Dana, Pembiayaan, Program Pensiun, Payroll Service dan Fasilitas Perbankan lainnya.

Halaman:

Editor: Ramdan ZB

Tags

Terkini

X