• Jumat, 2 Desember 2022

Kalapas I Cipinang Terima Penghargaan Kelola BMN Terbaik Wilayah IV KPKLN Jakarta

- Jumat, 30 September 2022 | 10:33 WIB
Kalapas I Cipinang Tonny Nainggolan menerima penghargaan Pengelolaan BMN terbaik, Kamis (29/9/2022).
Kalapas I Cipinang Tonny Nainggolan menerima penghargaan Pengelolaan BMN terbaik, Kamis (29/9/2022).

Jakarta, Zonabandung.com,- Kalapas I Cipinang Kumham DKI Jakarta, Tonny Nainggolan menerima penghargaan Pengelolaan BMN terbaik bertempat didalam Lapas, Kamis, 29 September 2022.

Penyerahan piagam penghargaan tersebut diserahkan oleh, Rachmat Alamsyach bersama Putri Sion perwakilan dari Kantor Pelayanan Kekayaan Negara ( KPKLN ) wilayah kerja Jakarta IV tahun 2021.

Penghargaan itu pun diterima atas keberhasilan Pengelolaan BMN di Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Cipinang sudah sesuai dengan pedoman yang berlaku seperti pembukuan pembukuan, inventarisasi, dan pelaporan BMN yang tepat waktu, ujar Tonny Nainggolan kepada zonabandung.com via telepon, Jumat, 30 September 2022.

Baca Juga: PT Pos Indonesia Laksanakan Upacara Peringatan HBP ke 77

Usai melakukan penyerahan penghargaan kepada Kalapas, tim KPKLN pun meninjau secara langsung pengelolaan BMN di Lapas Kelas I Cipinang dan memberikan pendampingan terkait penyusunan Standar Barang Standar Kebutuhan (SBSK).

Tim KPKNL menyampaikan bahwa Hasil perhitungan tingkat kesesuaian BMN dengan SBSK nantinya akan dijadikan sebagai tolok ukur untuk menentukan apakah sebuah obyek BMN telah digunakan sesuai dengan standar yang seharusnya, apakah telah sesuai standardisasi, kurang dari standardisasi, dan melebihi standardisasi. Hal ini sangat penting bagi satuan kerja untuk melakukan pengelolaan BMN dalam penguasaannya.

Kata Tonny, penghargaan itu akan dijadikan sebagai motivasi untuk terus meningkatkan kinerja sesuai tugas dan fungsi masing - masing bidang, tandasnya.

Halaman:

Editor: Ramdan ZB

Tags

Terkini

X