Pembukaan Pasar Rakyat dan Bakti Sosial Dalam Rangka HUT TNI Ke 77

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 13:46 WIB
Pasar Rakyat dan Bakti Sosial di Panyingkiran di Wilayah Desa Karyamukti Kecamatan Panyingkiran Kabupaten Majalengka,
Pasar Rakyat dan Bakti Sosial di Panyingkiran di Wilayah Desa Karyamukti Kecamatan Panyingkiran Kabupaten Majalengka,

Majalengka, Zonabandung.com,- Pembukaan Pasar Rakyat dan Bakti Sosial di Panyingkiran di Wilayah Desa Karyamukti Kecamatan Panyingkiran Kabupaten Majalengka, Rabu (5/10/2022).

Kegiatan Pembukaan Pasar Rakyat dan Bakti Sosial di Panyingkiran dibuka langsung oleh Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf. Danang biantoro, S.I.P., M.Si. Adapun Pelaksananaan Pasar Rakyat tersebut berlangsung dari mulai Sabtu Tanggal 1 Oktober 2022 sampai dengan Kamis tanggal 20 Oktober 2022.

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, yang diwakili Waka Polres Majalengka Kompol Firman Taufik didampingi Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Ngadiman dan Kapolsek Panyingkiran AKP Jaja Gardaja.

Baca Juga: Karupbasan I Bandung Hadir Sebagai Narsum Saat Rakernis Fungsi Tahti Polda Jabar

Turut hadir juga dalam Kegiatan HUT TNI ke 77, Dan lanud S sukani diwakili Letu Teguh Handoko, Seluruh Danramil Majalengka didampingi para istri, Ketua PEPABRI (Persatuan Purnawirawan ABRI) Letkol (Purn) Yoyok Suwaryo, Perwakilan Dari Subdenpom Majalengka, Camat Panyingkiran Rizky Ginanjar Satyagraha, S.STP., M.Si, Kades sewilayah Kecamatan Panyingkiran dan Perwakilan dari Perbankan,para Vereran dan tamu undangan.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf. Danang biantoro, S.I.P., M.Si. menyampaikan, Acara ini dalam rangka memperingati HUT TNI ke 77, di Indonesia memikirkan negara dan dan juga rakyat di tengah kondisi negara dan kondisi ekonomi turun TNI akan selalu hadir Bergabung berjuang bersama rakyat dalam rangka HUT TNI juga pembukaan pasar ini untuk masyarakat Majalengka terutama pelaku UMKM atau usaha kecil agar dapat berjualan dan ekonomi dapat meningkat.

“ Besar harapan dapat membawa manfaat untuk semua dan memberikan hiburan dan suasana baru setelah pandemic”ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan Pemotongan tumpeng oleh Dandim 0617/Majalengka diserahkan kepada Ketua Pepabri Kabupaten Majalengka.

Dilanjutkan dengan Penyerahan Paket sembako dan makanan tambahan Dari Dandim 0617/Majalengka kepada Veteran dan anak asuh Stunting, Dari Kapolres Majalengka melalui Waka Polres Majalengka penyerahan kepada para Veteran, Dari Danlanud S Sukani penyerahan kepada Warakawuri, Dari Baznas Kabupaten Majalengka kepada Para anak yatim. Dan Dari Camat Panyingkiran kepada masyarakat Desa Karyamukti.

Halaman:

Editor: Ramdan ZB

Tags

Terkini

X