• Jumat, 2 Desember 2022

Rutan Kotamobagu Sabet Tiga Penghargaan Se Kumham Sulut

- Senin, 14 November 2022 | 22:09 WIB
Rutan Kotamobagu raih tiga penghargaan se-Kumham Sulut, Senin (14/11/2022).
Rutan Kotamobagu raih tiga penghargaan se-Kumham Sulut, Senin (14/11/2022).

Manado, Zonabandung.com,- Kepala Rutan Kotamobagu Kumham Sulawesi Utara, Prabowo menerima tiga penghargaan bertempat disalah satu hotel di Manado, Senin, 14 Nopember 2022.

Penghargaan itu diserahkan langsung Kakanwil Kumham Sulut, Haris Sukamto saat Kanwil Kumham Sulut menggelar Rapat Koordinasi Capaian Kinerja tahun 2022, ujar Karutan Kotamobagu, Prabowo kepada zonabandung.com via telepon.

' Alhamdulillah hari ini kita menerima tiga piagam penghargaan sekaligus dari Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulut', kata Prabowo.

Baca Juga: Dinilai Lambat Proses Laporan Dugaan Korupsi. Kejari Garut Di Praperadilankan

Karutan, Prabowo menjelaskan bahwa piagam penghargaan tersebut terdiri dari tiga kategori penilaian yakni kategori Satker Terbaik Penilaian IKPA dengan nilai 100, Kategori terbaik untuk realisasi anggaran dengan PAGU anggaran di atas lima milliar serta Terbaik pertama untuk pemberitaan media eksternal terbanyak.

Keberhasilan ini tidak mudah diraih namun berkat kekompakan semua tim dalam melaksanakan tugas sehari - hari sesuai target dan fokus pada bidang masing - masing, terang Prabowo.

' Tentu kita jangan cepat berpuas diri dengan capaian yang ada hari ini, tapi kita perlu meningkatkan lagi kinerja kita sehingga terget-terget yang ada di depan dapat kita capai satu per satu, imbuh Prabowo.

Prabowo berpesan kepada seluruh teamwork Rutan Kotamobagu untuk tidak berpuas diri dengan hasil yang ada namun terus terpacu untuk selalu menunjukkan kinerja terbaik baik dari adminitrasi, pelayanan masyarakat maupun pelayanan pemenuhan hak - hak narapidana menuju Pemasyarakatan Maju PASTI BerAkhlak, pungkasnya.

Halaman:

Editor: Ramdan ZB

Tags

Terkini

X