• Selasa, 31 Januari 2023

Yayasan HADE Peduli Negeri Salurkan Bantuan Krban Gempa Cianjur

- Senin, 28 November 2022 | 16:49 WIB

Bandung, ZonaBandung - Yayasan HADE peduli sigap lakukan percepatan penanganan korban grmpa bumi di Cianjur dengan mendistribusikan berbagai produk bantuan dan menyediakan fasilitas yang dibutuhkan para pengungsi sejak gempa terjadi 21 November 2022.

Bantuan berupa tenda, keperluan bayi, sembako, makanan bayi, baju laki laki, wanita, pakaian dalam laki laki dan wanita, pelayanan kesehatan dari rumah sakit lanud sulaiman, trouma helaing untuk anak anak terkena bencana.

Deden Mulyana didampingi istri Hj. Ajeng menyampaikan duka cita yang mendalam atas bencana gempa bumi di Cianjur.

"Sebelumnya, kami turut berduka cita bagi para korban gempa bumi di Cianjur. Untuk mempercepat penanganan bagi para korban, kami langsung berkolaborasi dengan rumah sakit lanud sulaiman sejak informasi gempa kami dapatkan, untuk mendata kebutuhan para korban di tempat kejadian,” ungkap Deden.

Berbagai upaya yang Yayasan Hade Peduli lakukan ini mendapat apresiasi dari berbagai pihak. Kolaborasi merupakan kunci penting untuk memenuhi berbagai kebutuhan pengungsi secara tepat dan merata.

Dalam kesempatan serah terima bantuan yang dilakukan pada 27 November 2022, Pemerintah Kabupaten Cianjur menyampaikan apresiasinya kepada Yayasan Hade Peduli.

Deden Mulyana juga menyampaikan terima kasih kepada lembaga pemerintah dan organisasi terkait yang telah membantu Yayasan Hade Peduli menjangkau dan mendistribusikan bantuan untuk para korban.

Berbagai inisiatif ini merupakan komitmen Yayasan HADE Peduli di bidang tanggap bencana sebagai tanggung jawab sosial.

Kegiatan Baksos Hade Peduli Negri telah diadakan pada Minggu 27 Nopember 2022 Pukul 09.00 s.d 14.30 WIB telah di laksanakan kegiatan dalam rangka Bakti Sosial Hade Peduli Negri di Kp Panumbangan Ds.Cibulakan Kec.Cugenang Kab.Cianjur dengan tema “Duka Anda, Duka Kami Juga”. *

Halaman:

Editor: Shelly Sillviana Dahlia

Tags

Terkini

X