• Selasa, 31 Januari 2023

Pemkab Majalengka Resmikan Gedung Kreatif Center, Akan Memberikan Inovasi Bisnis dan Produk

- Kamis, 12 Januari 2023 | 12:48 WIB
Peresmian gedung Creatif Center Majalengka, Rabu (11/1/2023).
Peresmian gedung Creatif Center Majalengka, Rabu (11/1/2023).

Majalengka, Zonabandung.com,- Pemerintah kabupaten Majalengka resmikan gedung Creatif Center yang dibangun di area eks pujasera jalan Abdul Halim.

Peresmian gedung Creatif Center dihadiri oleh Menkop UKM Teten Masduki dan wakil gubernur Jawa barat UU Ruzhanul Ulum.

Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Teten Masduki mengatakan, diresmikannya gedung Creatif Center Majalengka ini bisa lahir anak-anak muda yang bisa melahirkan inovasi bisnis dan produk-produk lokal inovatif.

Baca Juga: Kelebihan dan Fitur Set Top Box yang Harus Diketahui

“Saya berharap ya dari gedung Creatif Center Majalengka ini, untuk melahirkan anak anak muda yang kreatif dan produk-produk lokal inovatif,” kata Teten ditemui wartawan di digedung Creatif Center Majalengka, Rabu 11 Januari 2023.

Lanjut dia mengatakan, kita perlu mencetak anak-anak muda kreatif baru, menjadi enterpreneur untuk kita menyiapkan diri tahun emas di 2024-2025, menyiapkan entrepreneur anak-anak muda yang memiliki model bisnis yang inovatif dan produk yang kompetitif,”

"Jadi di rumah kreatif center yang ada di Majalengka ini memang harus dilengkapi berbagai macam kegiatan, nantinya akan memberikan berbagai banyak pengalaman di dunia, terutama anak-anak muda kreatif seperti, dikasih tempat, dikasih ruang, dikasih internet gratis dan komputer yang bisa melahirkan banyak gagasan dan ide.

Editor: Ramdan ZB

Tags

Terkini

X