• Selasa, 31 Januari 2023

Seluruh Petugas Lapas I Medan Ukur Badan Pakaian Dinas Baru Kemenkumham

- Sabtu, 14 Januari 2023 | 12:19 WIB
Petugas  Lapas I Medan saat melakukan pengukuran pakaian dinas baru Kemenkumham, Jumat (13/1/2023).
Petugas Lapas I Medan saat melakukan pengukuran pakaian dinas baru Kemenkumham, Jumat (13/1/2023).

Medan, Zonabandung.com,- Kalapas I Medan Kumham Sumut, Maju Siburian cepat tanggap mendukung pelaksanaan pembuatan pakaian dinas baru secara nasional terpusat di Jakarta.

Sosialisasi pakaian dinas baru Kemenkumham itu dilakukan secara virtual yang diikuti Kalapas I Medan dan seluruh pejabat struktural dan staf, Jumat, 13 Januari 2023.

Kata Maju, hal itu dilakukan sesuai dengan surat Edaran Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia nomor : SEK. 6-UM.01.01 – 05 tanggal 05 Januari 2023 hal pelaksanaan Pengadaan Pakaian Dinas Baru TA 2023 di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia.

Baca Juga: Ketua Umum PWI Atal S Depari Lantik Basril Basyar sebagai Ketua PWI Sumbar

Usai mengikuti sosialisasi tersebut, Kalapas bersama dengan pejabat dan staf lainnya melakukan pengukuran pembuatan pakaian dinas mulai dari tutup Kepala, Kemeja (PDH II dan PDH III), Celana dan Rok, tutup Kai.

Data ukur badan semua pegawai akan diinput di data ukur pada laman assessment mandiri pakaian dinas, ucap Maju kepada zonabandung.com via telepon, Sabtu, 14 Januari 2023.

Maju pun mengatakan pengadaan pakaian dinas secara terpusat ini akan lebih baik dan akan mendapat kualitas yang sama se Indonesia.

Maju berharap melalui seragam baru pakaian dinas ini akan mampu membangkitkan semangat baru seluruh pegawai Lapas I Medan untuk peningkatan integritas dan soliditas antar bidang dalam melaksanakan tugas fungsinya setiap hari, harapnya.

Halaman:

Editor: Ramdan ZB

Tags

Terkini

X