• Selasa, 31 Januari 2023

Kakanwil Kumham Jabar Dampingi Irjen Saat Penguatan di Lapas Warungkiara dan Kanim Sukabumi

- Selasa, 17 Januari 2023 | 13:38 WIB
Kakanwil Kemenkumham Jabar, R. Andika Dwi Prasetya dampingi Irjen Kemenkumham, Razilu berikan penguatan di Lapas Warungkiara, Senin (16/1/2023).
Kakanwil Kemenkumham Jabar, R. Andika Dwi Prasetya dampingi Irjen Kemenkumham, Razilu berikan penguatan di Lapas Warungkiara, Senin (16/1/2023).

Warungkiara, Zonabandung.com,- Kakanwil Kemenkumham Jabar, R. Andika Dwi Prasetya dampingi Irjen Kemenkumham, Razilu di beberapa UPT Lapas di Jabar, Senin, 16 Januari 2023.

Kegiatan Irjen tersebut diawali dari Lapas Warungkiara, Lapas Sukabumi, Lapas Cianjur, Lapas dan Rutan Garut hingga Kanwil.

Kunjungan kerja Razilu itu dalam rangka penguatan program GERBANG TRANSISI ( Bergerak Bangkitkan Kesadaran Inspirasi dan Motivasi) di Lapas, ujar Kabag PPL dan Humas Kanwil Kemenkumham Jabar, Archie Simangunsong kepada zonabandung.com, Selasa, 17 Januari 2023.

Baca Juga: Selain Pemeliharaan, Pansus 3 DPRD Kota Bandung Minta Keamanan Pemakaman Ditingkatkan

Dalam kegiatan GERBANG TRANSISI Inspektorat itu didamping pula para pimpinan tinggi Kanwil Kumham Jabar, ucapnya.

Saat di Lapas Warungkiara Kabupaten Sukabumi, Irjen Razilu memberikan penguatan terhadap WBP melalui tausyiah, kata Archie.

Razilu menyampaikan dalam tausyahnya
3. Dilanjtukan dengan Tausyiah bahwa bertapa pentingnya menjaga sholat berjamaah karena sesungguhnya nilainya lebih besar, sebagai mahkluk hidup pasti akan mati oleh karenanya harus mempersiapkan bekal untuk menghadapi kematian tersebut.

' Kehidupan yang singkat ini sebenarnya merupakan sebuah ujian dan tantangan untuk melawan hawa nafsu untuk melakukan perbuatan yang dilarang oleh agama', ucap Razilu.

Halaman:

Editor: Ramdan ZB

Tags

Terkini

X